PS5 Store Tawarkan Diskon Game Pertamanya

in , ,
PS5 Store menawarkan diskon game pertamanya
Ps5 2 | Sony

Sejak PS5 Sony perkenalkan beberapa waktu bulan yang lalu, perhatian para gamer telah tertuju pada konsol tersebut. Nah, baru-baru ini PS5 Store telah memperkenalkan diskon game pertamanya.

Beberapa game dari PS5 sendiri akan mulai tersedia sejak konsol ini rilis pada 12 November mendatang pada beberapa negara. Dan seminggu kemudian pada 19 November baru akan meluncur dalam skala global.

Inilah Game Pertama PS5 Yang Didiskon Pada PS Store

Hitman 3 Deluxe Sale
Hitman 3 Deluxe Sale | Gamerant

Beberapa waktu yang lalu perusahaan telah mengatakan bahwa mereka akan menyesuaikan tampilan dari PlayStation Store. Dan kedatangan PS5 yang semakin dekat, langkah yang telah Sony lakukan untuk menambah opsi untuk pembelian game PS5 sudah sangat tepat.

Para pemain yang sadar akan PS5 yang merupakan sebuah generasi baru dari dunia game konsol tidak banyak berharap akan ada potongan harga terkait game-gamenya. Namun, secara jelas Sony telah merilis Hitman 3 sebagai game pertama PS5 yang mendapat potongan harga pada PlayStation Store.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Jadwal Rilis Playstation 5 Bocor, The Last of Us 2 Akan Menjadi Game Pembuka!

Dalam situs PlayStation Store, versi Deluxe dari Hitman 3 ini tersedia untuk PS4 dan PS5. Bagi para pengguna PS4 akan mendapatkan potongan harga sebesar 10%. Sedangkan bagi para pengguna PS5 nantinya dapat membeli game ini dengan potongan harga yang lebih besar yaitu, 20%.

Perlu kamu ketahui, bahwa potongan harga game PS5 ini pada PlayStation Store hanya berlaku bagi mereka yang berlangganan PlayStation Plus. Namun, potongan harga sebesar 20% merupakan potongan yang cukup fantastis untuk PS5.

Apakah Ini Sebuah Kesalahan Dari Sony?

Ps5
PS5 | Sony

Terkait potongan harga dari game PS5 tersebut ada yang meragukan bahwa itu merupakan sebuah kesalahan atau eror pada sistem PlayStation Plus Sony. Namun, dari itu semua terlepas sengaja ataupun sebuah kesalahan, hal ini dapat menguntungkan pemain.

Karena beberapa game-game konsol generasi berikutnya memiliki lonjakan harga yang begitu fantastis. Sehingga membuat beberapa komunitas gamer kesal karena harga dari game-game next-gen cukup mahal.

JANGAN LEWATKAN •
Sebuah Survey Menyatakan Bahwa PS5 Lebih Populer Daripada Xbox Series X

Bagaimanapun jadinya, menarik untuk kita tunggu apakah akan ada game PS5 lainnya yang akan mendapat potongan harga pada PS Store. Biasanya untuk game-game yang baru rilis membutuhkan waktu beberapa bulan untuk mendapat potongan harga pembelian.

Bagi kalian yang telah melakukan pre-order PS5 segeralah beli game Hitman 3 sebelum promonya habis. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komen ya.