Sekuel God of War Ragnarok Akan Ungkap Musuh Terbesar Kratos

in ,
Musuh Terbesar Kratos Akan Terungkap Dalam God Of War Ragnarok
Musuh Terbesar Kratos Akan Terungkap Dalam God Of War Ragnarok | Sony

Series game God of War memang layak untuk kita tunggu. Karena kehadirannya pada berbagai platform mulai dari dulu selalu memberikan kesan yang berarti bagi para pemainnya. Sekuel terbaru yang akan hadir yaitu God of War Ragnarok akan mengungkap siapa sebenarnya musuh terbesar bagi Kratos.

Kratos pada setiap seri game God of War selalu berhadapan dengan musuh-musuh kuat. Namun, dalam God of War Ragnarok masih belum jelas siapa musuh berat terakhir yang akan kratos hadapi. Namun, sudah ada beberapa prediksi musuh Kratos dalam sekuel terbaru nantinya. Siapa sajakah musuh tersebut?

Thor, Musuh Terbesar Kratos Dalam God of War Ragnarok?

Thor Vs Kratos 1
Thor Vs Kratos | DevianArt

Banyak spekulasi yang mengalir bahwa nantinya Kratos akan berhadapan dengan Thor, sang dewa petir dari langit. Ada banyak pertanyaan terkai hal ini, namun beberapa waktu belakangan ada yang menyebutkan bahwa Thor bukanlah ancaman terbesar bagi Kratos.

JANGAN LEWATKAN •
Kenapa Sony dan Disney Bentrok Masalah Spider-Man? Inilah Awal Mula Perjanjiannya

Pertarungan dua senjata besar dari Leviathan Axe milik Kratos dan Mjolnir milik Thor adalah pertarungan yang mungkin bukan pertarungan akhir dari sekuel ini. Ada banyak yang mengatakan bahwa Odin akan menjadi musuh terbesar bagi Kratos.

Sepertinya hal ini kemungkinan bisa terjadi, pasalnya kekuatan Odin terlihat lebih kuat dari pada Thor dalam hal sihir. Bisa saja dalam kekuatan fisik juga Odin lebih kuat ketimbang Thor.

Odin Sangat Mirip Dengan Zeus

Odin Dan Zeus
Odin Dan Zeus | Harreira

Pada sekuel God of War yang menggunakan Mitologi dari Yunani, Zeus merupakan ancaman terbesar bagi Kratos. Ia merupakan seorang dewa yang mengamati gerak-gerik dari Kratos dan memberi Kratos kekuatan. Dan Ia juga merupakan ayah dari Kratos.

Zeus dan Odin merupakan pemimpin dari pantheon masing-masing. Odin juga sama seperti Zeus, ia mengawasi gerak-gerik dari Kratos dan Atreus pada setiap kesempatan. Namun, bedanya tidak akan ikatan darah antara Kratos dan Odin, tidak sama seperti Zeus dan Kratos yang merupakan ayah dan anak.

JANGAN LEWATKAN •
Harga dan Tanggal Rilis Controller PS5 DualSense Bocor di Internet!

Sampai saat ini, siapa yang akan menjadi musuh terbesar Kratos dalam sekuel terbaru nantinya masih belum dapat diketahui. Semua ini hanyalah prediksi semata, kita hanya dapat menunggu bagaimana alur cerita yang akan Santa Monica Studio kembangkan.

Menurutmu, siapa yang akan menjadi ancaman terbesar Kratos dalam God of War Ragnarok? Sampaikan pendapatmu pada kolom komentar ya.