PUBG Mobile Community Cup, Begini Cara Daftarnya!

in , ,
Pubg Mobile Community Cup Prizepool
Pubg Mobile Community Cup Prizepool | Dafunda

PUBG Mobile merupakan game battle royal yang memiliki penggemarnya sendiri. Tentu saja, game besutan Tencent ini memiliki komunitas yang besar di Indonesia. Dengan ketenaran dan popularitas game ini, tentu bisa dimanfaatkan dalam dunia eSport. Nah, kali ini kami mendapatkan kabar bahwa komunitas PUBGM sedang membuat turnamen bergengsi bertajuk PUBG Mobile Community Cup.

Apakah kamu penasaran dengan turnamen yang satu ini? Kamu juga ingin mengikutinya? Kami akan membahas lebih lanjut cara mendaftar hingga hadiah yang bisa kamu dapatkan dalam turnamen ini.

PUBG Mobile Community Cup

PUBG Mobile Community Cup (PCC) merupakan turnamen bagi komunitas PUBG Mobile yang diselenggarakan secara online oleh PUBG Mobile ID Official. PCC dapat diikuti oleh seluruh squad yang berada di Indonesia sebagai wabah bagi player yang ingin mulai masuk ke kompetitif game battle royale ini.

JANGAN LEWATKAN •
5 Tips Bermain PUBG Mobile Bagi Pemula Agar Mudah Menang

Perlu diingat, PCC bakal dijadikan ajang bagi pemain untuk menunjukkan kemampuan dan mendapatkan pengalaman terutama bagi non player. Jadi, tidak ada salahnya jika kamu ingin mencoba bergabung bersama squad yang kamu miliki.

Hadiah PCC

Jika berbicara tentang turnamen, tentu harus tahu juga dengan hadiah yang ditawarkan. Seperti yang Dafunda Game lihat lewat website resminya, PUBG Mobile Community Cup bakal memiliki prizepool Rp. 30.000.000. Hadiah tersebut bisa dikumpulkan pada setiap wave atau gelombang. Untuk lebih lengkapnya, cek daftar di bawah ini.

QUALIFIER PER WAVE

JUARA 1IDR 1.000.000
JUARA 2IDR 800.000
JUARA 3IDR 600.000

GRAND FINAL PER WAVE

JUARA 12.000.000
JUARA 21.250.000
JUARA 3850.000
MOST KILL400.000

Cara Mendaftar PUBG Mobile Community Cup

Time needed: 15 minutes.

Nah, buat kamu yang ingin mengikuti turnamen PCC ini, kamu bisa melakukan pendaftaran dan tidak bakal dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk mendaftar PUBG Mobile Community Cup.

JANGAN LEWATKAN •
Tencent Siap Gelar Event PUBG Mobile Esports Award 2020!
  1. Buka Situs PUBGM Community

    Pertama, kamu harus buka situs PUBGM Community terlebih dulu. Setelah itu, di halaman utama kamu bisa mengklik tombol register yang berada di bagian kanan atas.
    Buka Situs Pubgm Community

  2. Isi Info Team Lengkap

    Kemudian, kamu disuruh untuk mengisi info team lengkap. Kamu harus memasukkan nama tim, logo, provinsi, kota hingga wave yang ingin dimasuki.
    Kamu juga harus mengisi kontak tim agar pihak penyelenggara bisa menghubungi kamu untuk memberikan informasi lebih lanjut. Kamu harus memasukkan no. hp dan email aktif.
    Daftar Tim Pcc

  3. Isi Biodata Pemain

    Lalu, kamu juga harus mengisi biodata semua pemain yang ikut dalam turnamen ini. Kamu harus mengisi setidaknya empat pemain lengkap dengan nama, nickname, tanggal lahir hingga jenis kelamin. Setelah itu di bagian paling bawah, kamu bisa mengklik register.
    Isi Biodata Pcc

Setelah itu, kamu akan mendapatkan email pemberitahuan lebih lengkap dari turnamen yang kamu ikuti ini. Dari yang terlihat, memang data yang diminta ternyata sangat lengkap, jadi kamu harus menyiapkan semuanya selama masa pendaftaran yang dibuka mulai 20 April – 19 Mei 2020.

JANGAN LEWATKAN •
Harus Tahu, Inilah 5 Penyebab Kenapa PUBG Mobile Force Close Sendiri!

Nah, itulah sekilas tentang PUBG Mobile Community Cup (PCC) dan cara pendaftarannya. Kami akan terus membagikan informasi menarik lainnya seputar dunia game. Jadi, pastikan kamu stay tune terus di Dafunda Game ya.

Bagikan jika kamu suka