Punya Tinggi 2 Meter, Seorang Wanita Rusia Cosplay Jadi Lady Dimitrescu

in ,
Cosplay Lady Dimitrescu
Cosplay Lady Dimitrescu | Indozone

Nama Lady Dmitrescu saat ini sudah dikenal oleh banyak orang, lantaran ia merupakan villain utama dalam game Resident Evil Village. Nah, terbaru ada seorang wanita yang mempunyai tinggi 2 meter asal Rusia yang lakukan cosplay jadi Lady Dimitrescu.

Sebenarnya siapa sih wanita tersebut? Yuk simak pembahasan ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Wanita Rusia Cosplay Jadi Lady Dimitrescu

Para penggemar Resident Evil baru-baru ini dikagetkan dengan seorang wanita yang penampilannya mirip dengan Lady Dimitrescu. Sejak diumumkan beberapa waktu yang lalu memang sosok Lady Dimitrescu menjadi sosok yang banyak diperbincangkan penggemar. Pasalnya ia sangat berbeda dengan antagonis utama dari serial Resident Evil lainnya.

Seorang wanita Rusia yang bernama Ekaterina Lisina yang memiliki tinggi 2 meter belum lama ini melakukan cosplay jadi Lady Dimitrescu. Postingannya di Instagram pun dibanjiri komentar pujian dari para penggemar Resident Evil. Berbicara mengenai Lady Dimitrescu, wanita “raksasa” ini mempunyai tinggi 2,9 meter.

JANGAN LEWATKAN •
Spoilers Resident Evil 7 Mulai Tersebar Didunia Maya

Ekaterina pun dianggap oleh penggemar sebagai Lady Dimitrescu versi dunia nyata karena mirip seperti aslinya dan juga karena tingginya yang mencapai 2 meter. Ekaterina Lisa merupakan seorang model profesional, bahkan ia dinobatkan oleh Guinness World Records sebagai model tertinggi di dunia.

Gameplay Terbaru Resident Evil Village

Selain cosplay Lady Dimitrescu dari Ekaterina yang membuat penggemar gempar, cuplikan gameplay terbaru dari Resident Evil Village juga buat penggemar berdecak kagum. Ya, gameplay terbaru ini baru saja dirilis oleh IGN beberapa hari yang lalu lewat channel YouTube-nya.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana Ethan Winters yang sedang menjelajahi sebuah kastil yang disinyalir tempat tinggal Lady Dimitrescu. Kemudian scene berganti saat Ethan berjalan menelusuri ruangan bawah tanah dan menghadapi para zombie yang bertudung. Video diakhiri saat Ethan melihat Lady Dimitrescu berbicara dengan seseorang lewat telepon dari luar jendela.

JANGAN LEWATKAN •
Bersiaplah, Demo Devil May Cry 5 Bisa Dimainkan Secara Gratis Besok!

Nah, gimana nih tanggapanmu mengenai tampilan cosplay Lady Dimitrescu di atas? Jangan lupa komen ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.