Rainbow Six Siege Akan Hadir Ke PlayStation 5, Dan Xbox Series X

in , , , ,
Rainbow Six Siege 2
Rainbow Six Siege | pinterest

Rainbow Six Siege yang dikembangkan oleh Ubisoft menjadi salah satu pemainan multi-pemain yang populer di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 lalu, Rainbow Six Siege telah mencapai jumlah pemain lebih dari 55 juta pemain.

Melihat angka yang begitu fantastis, tentu saja kita tidak akan terkejut kalau kenyataannya Rainbow Six Siege disebut-sebut sebagai mesin pencetak uangnya Ubisoft oleh kalangan Gamers. Bagaimana tidak, Dalam kurun waktu 4 tahun saja, Rainbow Six Siege telah menyumbang dana untuk Ubisoft sebesar $1 miliar.

Rencana Ubisoft Menghadirkan Rainbow Six Siege Ke Generasi Konsol Selanjutnya

PlayStation 5 1
PS5 | reddit

Melihat antusiasme penggemar yang memainkan Rainbow Six Siege begitu besar, bukan tidak mungkin kalau Ubisoft akan menghadirkan game tersebut pada generasi konsol berikutnya, seperti PlayStation 5 dan Xbos Series X.

Pengarah Rainbow Six bernama Leroy Athanassof mengatakan bahwa semestinya R6 akan hadir ke PlayStation 5 dan Xbox Series X pada hari peluncuran konsol tersebut.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
5 Fakta Menarik Assassin's Creed Valhalla Yang Harus Kalian Ketahui

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa kita akan berada di (PS5 dan Xbox Seri X) dari peluncuran.” Kata Leroy Athanassof.

R6 Akan Hadir Di PlayStation 5 Dan Xbox Series X, Belum Tentukan Tanggal Rilis?

XboxSeriesX
XBox Series X | XBox.com

Ubisoft telah mengkonfirmasi secara resmi bahwa Rainbow Six Siege akan tersedia untuk konsol generasi berikutnya. Hal tersebut diumumkan oleh seorang bernama Roy Del Valle yang menjabat sebagai game product manager dari Ubisoft.

Saat ini, Ubisoft belum menentukan tanggal rilis Rainbow Six Siege yang akan diluncurkan di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Disamping itu semua, pengembang yang tidak ingin komunitas game tersebut terpecah belah. Mereka mengatakan kepada Windows Central bahwa saat ini sedang mengusahakan fungsi multipemain lintas generasi (cross-generation play). R6 nantinya bisa dimainkan oleh pemain PlayStation 4 dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka