Rainbow Six Siege Akan Membuat Ulang Peta Yang Lebih Besar

in , , , ,
Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege siap untuk membuat ulang peta lengkap pertamanya dengan Operation Grim Sky, pembaruan yang akan sepenuhnya mendesain ulang peta Hereford Base dari bawah ke atas. Fasilitas modern sedang direnovasi menjadi lingkungan bergaya Perang Dunia 2 yang menampilkan lantai yang lebih luas, banyak sudut pandang tembak, balkon baru, dan jalur akses tangga yang benar-benar baru. Ini adalah perubahan drastis untuk membuat salah satu peta tertua di Rainbow Six Siege, dan Ubisoft kini telah menegaskan bahwa ini bukan satu-satunya yang akan terjadi.

Para pemain sudah mengalami seperti apa peta skala kecil dengan Club House, yang menampilkan desain ulang besar-besaran ke area bar dan bagian atap. Pengumuman Operation Grim Sky hari ini mengungkapkan bahwa Konsulat akan mendapatkan peningkatan serupa, tetapi penggemar tidak dapat membandingkan dengan skala Pangkalan Hereford, yang pada dasarnya akan bermain seperti peta baru. Pangkalan Hereford asli akan tersedia dalam permainan khusus dan misi Situasi masing-masing, tetapi ini adalah peta era Perang Dunia 2 yang akan mengambil alih rotasi baik dalam pertandingan biasa maupun di rank. Apakah gamer suka atau tidak suka, ini adalah sesuatu yang akan terjadi pada beberapa peta game yang ada juga.

Pengerjaan ulang peta adalah bagian dari strategi kami sekarang ketika kami melihat peta, memastikan semua peta sebelumnya berada pada tingkat dan keseimbangan yang kompetitif. Kami juga memiliki penggemar seperti yang kami lakukan dengan Konsulat sekarang. Kemudian pengerjaan ulang akan menjadi perubahan yang signifikan untuk daftar peta kami sebelumnya, pasti.

Masuk dan mengubah peta favorit penggemar adalah manuver berisiko tinggi untuk Ubisoft, karena tidak semua gamer akan suka melihat perombakan total peta yang telah mereka mainkan hampir selama 3 tahun. Namun, dengan perusahaan mendorong fokus eSports yang sangat sukses untuk Siege, keseimbangan semacam ini diperlukan karena permainan itu sendiri berevolusi dan melampaui desain peta yang tidak lagi cocok dengan opsi daftar baru dan gaya permainan.

JANGAN LEWATKAN •
"Dragon Ball Z: KAKAROT" Berikan Tanggal RIlis, Dengan Elemen Action RPG

Rainbow Six Siege kini tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Operasi Grim Sky rilis pada PC TTS Server pada 20 Agustus 2018, dengan rilis publik penuh yang diperkirakan akan terjadi pada awal September.