AndroidBerita GameGameiOSMobile

Rangking Free Fire Dunia 2022 Update

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai update Rangking Free Fire Dunia 2022 yang menarik untuk kita bahas. Menjadi Tim eSport FF terbaik di dunia saat ini adalah cita-cita bagi para tim profesional esports Free Fire yang memiliki ambisi dan determinasi tinggi.

Hal ini menjadi motivasi yang baik bagi para atlet esports untuk terus maju dan belajar dari setiap pertandingan. Saat ini, banyak tim esports Free Fire yang sudah mulai menunjukkan tajinya melalui event internasional. Salah satu pencapaian tertinggi bagi para tim profesional FF adalah berhasil memenangkan Free Fire World Series.

World Ranking Free Fire adalah sebuah peringkat yang berisi tim-tim Free Fire dengan kemampuan terbaik. Perhitungan point dari masing-masing tim mereka dapat dari berbagai turnamen Free fire internasional yang Garena adakan. Ini dapat menjadi gambaran mengenai kekuatan tim Free Fire dari setiap negara di dunia.

Selected for you
Kapan Maintenance FF November 2022 Dimulai? Ini Dia Jadwalnya

Rangking Free Fire Dunia 2022

Berdasarkan data terbaru, tim asal Indonesia SES MIZU dan juga Evos Esports ID berada di peringkat 10 besar top global Free Fire 2022. Meski begitu, sepuluh besar Free Fire Ranking Team 2022 masih didominasi oleh tim asal Brazil yang memiliki tiga wakil sekaligus.

Berikut update Rangking Free Fire Dunia 2022:

Rangking Free Fire Dunia 2022
Rangking Free Fire Dunia 2022 | esportsgen.com

Dari data peringkat terbaru menunjukkan bahwa Indonesia memiliki tiga perwakilan dalam World Ranking Free Fire. Ketiga tim tersebut adalah SES MIZU (7), Evos Esports ID (8), First Raiders Bravo (18) dan juga Island of Gods (19).


Bagaimana Peringkat Dihitung?

World Ranking Free Fire akan terus berubah setiap tahunnya, tergantung dari hasil tim-tim berlaga pada kejuaraan Free Fire internasional. Peringkat diperbarui dalam dua minggu, dan tim naik atau turun berdasarkan kinerja terakhir mereka dalam pertandingan kompetitif selama 6 bulan terakhir.

Selected for you
Event Mistery Shop FF November Rilis di Server Luar, Pertanda Akan Hadir di Server Indonesia?

Pemeringkatan berdasarkan pada pencapaian tim selama 6 bulan terakhir (dengan penurunan poin sepanjang setiap bulan), poin akan berkurang seiring waktu hingga hilang setelah 6 bulan atau 24 minggu. Setiap turnamen/event memiliki poin sesuai dengan tingkat kesulitannya.


Itulah tadi Rangking Free Fire Dunia 2022 update yang berhasil kami rangkum dari situs esportsgen.com. Masih banyak informasi seputar game dan juga Tips Free Fire yang belum kami bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications