Berita GameGame

Raven Software Banned 30 Ribu Cheater Baru Call of Duty: Warzone

Raven Software dan Activision telah mengambil sikap keras terhadap para cheater di Call of Duty: Warzone. Setelah melakukan update baru-baru ini, mereka secara bersamaan juga langsung melakukan pembanned-tan masal terhadap para cheater ini.

Tetapi, langkah ini malah justru banyak diperdebatkan oleh para penggemarnya di komunitas. Para penggemar berpendapat bahwa langkah yang diambil oleh developer ini adalah langkah yang lambat dalam menghadapi para cheater.

Banyak Pemain Yang Keluhkan Masalah Cheater

Sebelum adanya langkah pembanned-tan masal ini, para pemain banyak yang bersuara di komunitas khususnya di Reddit karena adanya peningkatan cheater di dalam game. Bahkan, beberapa pemain memposting sebuah video yang memperlihatkan bagaimana cheater saat beraksi di dalam game.

Para pemain sendiri sudah muak dengan banyaknya cheater tersebut. Para cheater menggunakan cheat aimbot dan walhacks dalam bermain yang membuat banyak pemain kesal karena hal tersebut. Lonjakan cheater ini terjadi di season 2 Call of Duty Warzone.

Raven Software Banned 30 Ribu Cheater Call of Duty: Warzone

Merespon apa yang dikeluhkan penggemar, Activision dan Raven Sofrware langsung membanned 30 ribu akun yang dicurigai melakukan cheating. Ini adalah pembanned-tan yang kesekian kalinya yang telah mereka lakukan. Meskipun para pemain di komunitas masih belum merasakan dampak langsungnya.

Dari sejak awal tahun ini terhitung sudah ada 100.000 akun yang sudah diblokir dari game. Meskipun demikian, ancaman cheater di Call of Duty: Warzone akan masih ada di masa depan. Jumlah pemain dari game ini sendiri sudah mencapai jutaan, sehingga dari jumlah tersebut pasti ada beberapa pemain yang masih “keras kepala” untuk bermain curang.

Terlepas dari itu semua, saat ini Call of Duty: Warzone sedang berada di puncak emasnya. Maka dari itu banyak penggemar meminta Activision dan Raven Software membuat sistem yang lebih efektif untuk mendeteksi para cheater.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Film, Anime, dan Pop Culture.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment