Begini Jadinya Jika Bermain Red Dead Redemption 2 PC dengan Pengaturan Terendah!

in ,
Begini Jadinya Jika Bermain Red Dead Redemption 2 Dengan Pengaturan Terendah

Meskipun Rockstar Games membuat pemain menunggu sedikit lebih lama, gamer PC akhirnya dapat memainkan game Red Dead Redemption 2. RDR2 terlihat sangat bagus di konsol, namun versi PC pun tak kalah menggoda dengan grafik yang sangat bagus.

Biasanya pemain banyak yang suka mencoba pengaturan yang bisa memberikan hasil yang maksimal. Namun berbeda bagi salah satu pemain Red Dead Redemption 2 PC ini, iya lebih suka melakukan hal yang sebaliknya.

Salah Satu Channel YouTube Membuat Pengaturan Paling Rendah di Red Dead Redemption 2

Bermain Red Dead Redemption 2 Dengan Pengaturan Terendah
YouTube | LowSpecGamer

LowSpecGamer adalah channel YouTube yang berfokus pada permainan yang berjalan pada pengaturan serendah mungkin. Dalam kebanyakan kasus, game tidak terlihat sangat berbeda ketika berjalan pada pengaturan terendah tetapi beberapa pilihan memberikan perubahan yang mengesankan.

Red Dead Redemption 2 adalah salah satu game yang dimainkan dengan pengaturan terendah. Pada pengaturan terendah, model Red Dead Redemption 2 karakter lebih mirip Slenderman daripada para grifter di New West. Dan benar saja, kualitas grafik ini sangatlah menggangu permainan.

Kalian dapat melihat hasil settingan paling rendah dari game Red Dead Redemption 2 di bawah ini. Di video tersebut, kalian juga bisa melihat perbandingan untuk pengaturan terendah dengan pengaturan tinggi.

Video Perbandingan Red Dead Redemption 2 Kualitas Tinggi dan Terendah

Salah satu nilai game yang ada di PC adalah dapat memanipulasi kode dengan cara yang lucu seperti ini. Jelas sangat sedikit pemain yang akan menggali file lebih dalam untuk mengatur kualitas permainan lebih rendah. Tetapi LowSpecGamer menjadi pembeda dari yang lainnya.

Bagi kita gamer PC, versi PC Red Dead Redemption 2 membuka peluang untuk meningkatkan frame rate dan tekstur terbaik. Pemain dapat melihat seberapa banyak detail yang Rockstar Games masukkan ke dalam game rilisan terbarunya. Apakah kalian tertarik untuk melakukan hal yang sama seperti di atas?

Ayo mulai berdiksusi