Red Dead Redemption 2 Segera Menambahkan Fitur Penting!

in , , ,
Red Dead Redemption 2 Hadirkan Fitur Penting

Belum lama ini, Rockstar Games mengumumkan bahwa Red Dead Redemption 2 akan hadir di PC. Penggemar PC memang dibuat sangat bersabar, mengingat pengumuman tersebut disampaikan setelah hampir satu tahun perilisan game RDR2.

Setelah mengumumkan akan hadir di PC, kini Rockstar Games memberikan pengumuman terbaru yaitu tentang penambahan fitur baru penting dalam game. Fitur tersebut yaitu Rockstar Editor. Namun sayangnya pemain PC tidak akan merasakan fitur ini pada perilisan tanggal 5 November nanti.

Menurut Rockstar Intel, pembaharuan file game Red Dead Redemption 2 tidak akan tersedia di PC. Pemain harus menunggu hingga Desember nanti ketika port rilis di Steam.

Rockstar Editor Hanya Fitur Penting Bagi Pemain Konsol

Diskon red dead redemption 2 amazon prime day

Rockstar Editor mungkin bukan fitur penting bagi banyak pemain PC, terutama yang baru saja menunggu untuk bermain Red Dead Redemption 2 di 4K dan 60 FPS. Dengan Rockstar Editor, penggemar kreatif dapat mengumpulkan video yang mengesankan dan memamerkan betapa mengesankan open-world dari Rockstar Games.

Perlu diperjelas bahwa Rockstar Editor bukan alat mod untuk Red Dead Redemption 2. Saat ini Rockstar Games hanya mengisyaratkan bahwa alat mod mungkin tidak tiba untuk RDR2 dan itu juga berlaku untuk Red Dead Redemption 2 PC.

Jika gamer telah melihat cuplikan video Grand Theft Auto 5 di PC, itu adalah hasil yang dibuat menggunakan Rockstar Editor. Banyak yang menggunakan fitur ini untuk menyunting cepat aksi yang terjadi di GTA V yang luar biasa. Fitur ini memastikan dapat mengambil sudut gambar yang bagus.

Rockstar Tetap Menjamin Pemain akan Mendapatkan Aksi yang Memukau di dalam Game

Trailer Peluncuran Red Dead Redemption 2 PC Dirilis

Red Dead Redemption 2 mungkin tidak akan memberikan aksi memukau yang banyak untuk penggemar. Tetapi pengembang yakin pemain akan mendapatkan video momen-momen atau aksi yang sangat mengesankan.

Red Dead Redemption 2 sendiri sangat indah untuk dilihat. Game ini bahkan menempatkan kamera dalam mode sinematik dengan menghasilkan pandangan yang indah, kalian harus melihatnya.

Dan tentu saja, semua kemegahan visual yang menakjubkan itu hanya tersedia di konsol, di mana frame rate dan resolusinya terbatas. Versi PC Red Dead Redemption 2 akan memberikan visual yang memungkinkan pemain untuk melihat seberapa banyak detail Game Rockstar dikemas kedalam game.

Red Dead Redemption 2 merilis 5 November untuk PC melalui Epic Games Store dan Rockstar Launcher.

Ayo mulai berdiksusi