Berita GameGame

AEW Melakukan Rekaman Langsung Sorakan Audiensnya Untuk Game AEW: Fight Forever

AEW beberapa waktu yang lalu melakukan proses rekaman langsung sorakan dan juga seruan (chants) audiensnya untuk game AEW: Fight Forever.

Ketika tulisan ini gue buat, gue yakin kamu yang fans program gulat hiburan, sudah tahu akan berita mengenai AEW: Fight Forever. Ya, AEW: Fight Forever merupakan rilsan game console perdana dari promosi gulat All Elite Wrestling.

Game ini dikembangkan oleh Yuke’s. Yuke’s seperti kita tahu, adalah developer game yang sudah gak asing dalam menangani game gulat profesional.

Selain menangani game gulat klasik dari promosi New Japan Pro Wrestling (NJPW) pada awal 90an, mereka jugalah yang dulu menangani seri game WWF Smackdown. Proyek game WWE terakhir dari Yuke’s adalah WWE 2K19 (2018).

Merekam Sorakan Audiens

Nah ketika tulisan ini gue buat, proses pengembangan game AEW Fight: Forever tinggal sedikit lagi. Bahkan melansir RealSport101, sedianya game ini akan rilis pada bulan September 2022 mendatang.

Selected for you
Detail Game Perdana Promosi Gulat AEW, AEW: Fight Forever

Tapi sekali lagi jadwal rilis tersebut masih 100% perkiraan. Walau demikian, pengembangan game ini memang tinggal sedikit lagi. Nah oleh karenanya, maka gak heran jika promosi ini beberapa hari lalu sudah mulai sibuk juga.

Spesifiknya, beberapa waktu yang lalu AEW melakukan proses rekaman langsung sorakan audiensnya. Proses rekaman ini sendiri mereka lakukan setelah program televisi mereka, AEW Dynamite dan AEW Rampage, menyelesaikan episode programnya.

Untuk lebih jelasanya silahkan lihat sendiri melalui 2 unggahan video tweet berikut ini.

Ya seperti yang kamu lihat dan dengar sendiri. Ring announce, Justin Roberts, mengomandokan audiens tersebut untuk melakukan sorakan (chants) dari nama-nama pegulat AEW-nya.

Selected for you
Sting Akan Segera Mengakhiri Karir Gulatanya di AEW

Nama-nama seperti duo tag team, FTR beserta anggotanya, Dax Harwood dan Cash Wheeler, juara dunia AEW saat ini, “Hangman” Adam Page, dan bahkan wasit wanita AEW, Aubrey Edwards, diteriakkan oleh audiensnya.

Nah setelah proses selesai, Roberts langsung memberitahukan ke audiens kalau suara sorakan mereka, kini sudah resmi masuk ke dalam game AEW: Fight Forever. Gak bisa kita bayangkan bagaimana girangnya kita juga apabila menjadi salah satu audiensnya.

Walau sedianya akan rilis pada bulan September 2022. Namun hingga kini game AEW: Fight Forever masih dalam tahap pengembangan finalnya. Jadi, ya mari kita tunggu saja lagi pengumuman jadwal rilis pastinya oke.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications