GameGame ListOnlinePC & Console

10 Rekomendasi Game Dengan Unsur Gore Terbaik, Sadis Banget

Sedang mencari rekomendasi game Gore terbaik yang sadis dan penuh darah? Kamu bisa cek artikel ini untuk melihat daftarnya.

Pada masa awal industri gaming, visualisasi kekerasan dalam game masih sederhana karena menggunakan gaya piksel. Namun, dengan kemajuan teknologi dalam dekade terakhir, para pengembang game kini dapat menciptakan efek darah yang lebih detail dan realistis. Bagi sebagian pemain, kehadiran elemen brutal dan berdarah dalam game bukan hanya sebagai kekerasan biasa, melainkan juga sebagai tambahan nilai seni dalam game tersebut. Dalam artikel ini, akan dibahas beberapa game dengan unsur gore terbaik yang sadis dan penuh darah.

Gore adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan adegan atau gambar yang sangat kejam, sadis, dan berdarah dalam film, televisi, atau media lainnya. Biasanya, adegan gore melibatkan kekerasan fisik yang ekstrem, seperti luka tusukan, pemotongan tubuh, atau penghancuran jaringan tubuh.

Berikut Game Dengan Unsur Gore Terbaik

Berikut ini adalah beberapa game dengan unsur gore yang dianggap terbaik dalam hal kekejaman dan keberdarahan.

1. Mortal Kombat 1

Mortal-kombat-1
Mortal-kombat-1

Mortal Kombat telah dikenal dengan karakteristiknya yang brutal sejak debutnya. Karakteristik ini terus berlanjut dalam game terbaru mereka, Mortal Kombat 1. Game ini memiliki adegan penuh darah yang terutama terlihat dalam Fatalities dan Brutalities.

Dalam adegan-adegan ini, terdapat eksekusi yang melibatkan pemotongan anggota tubuh seperti kepala, lengan, dan kaki dengan sangat jelas. Meskipun merupakan game AAA yang baru rilis, Mortal Kombat 1 berhasil memberikan efek berdarah yang lebih realistis.

2. The Callisto Protocol

The-callisto-protocol
The-callisto-protocol

The Callisto Protocol adalah game horor survival yang menampilkan adegan-adegan brutal dan penuh darah sebagai inti dari permainannya. Pemain memiliki kemampuan untuk menggunakan baton mereka untuk memotong anggota tubuh musuh dan melemparkannya ke arah musuh lainnya.

Selain itu, jika karakter utama Jacob mati, pemain akan menonton berbagai animasi kematian yang berbeda. Animasi kematian ini meliputi tusukan, pemenggalan, atau penghancuran tubuh karakter hingga berkeping-keping.

3. Doom Eternal

Doom-eternal
Doom-eternal

Doom Eternal adalah sebuah permainan first-person shooter yang menawarkan pengalaman bermain yang intens dan mampu meningkatkan adrenalin pemain. Dalam permainan ini, pemain akan menghadapi sekelompok iblis yang tak ada habisnya, menggunakan berbagai jenis senjata.

Pada saat-saat tertentu, pemain dapat melakukan eksekusi, dan setiap tindakan eksekusi brutal yang dilakukan pemain akan ditampilkan dengan efek darah yang realistis yang tersebar di sekelilingnya.

4. Outlast

Outlast
Outlast

Bagi kalian yang menyukai game horor dengan unsur kekerasan, mungkin kalian tertarik untuk mencoba game Outlast dari developer Red Barrels. Outlast adalah game horor yang menekankan pada adegan gore atau kekerasan. Dalam setiap levelnya, tugas utama pemain adalah bersembunyi dari musuh yang ada. Jika pemain tertangkap, akan ditampilkan adegan kematian yang sadis.

5. God of War

God-of-war
God-of-war

God of War memiliki alur cerita yang menarik dan gameplay yang seru, juga menampilkan adegan sadis. Selain memasukkan unsur mitologi, game ini juga menawarkan aksi brutal kepada pemain. Setiap saat Kratos menebas pedangnya ke tubuh musuh.

Darah akan terlihat menyemprot ke segala arah. Kratos juga memiliki kemampuan untuk melakukan fatality seperti yang ada di Mortal Kombat, seperti mencongkel mata atau memenggal kepala.

6. Until Dawn

Until-dawn
Until-dawn

Until Dawn memiliki keunikan dalam alur ceritanya yang memiliki banyak ending yang bercabang. Setiap keputusan yang diambil oleh pemain memiliki pengaruh yang signifikan, tidak hanya terhadap karakter utama, tetapi juga terhadap semua karakter lainnya.

Jika pemain membuat keputusan yang salah, maka akan ada adegan kematian yang brutal yang akan ditampilkan. Until Dawn menceritakan kisah sekelompok remaja yang terjebak di hutan dan harus menghadapi mahluk mitos bernama Wendigo.

7. The Evil Within

The-evil-within | game penuh darah
The-evil-within

Game ini memiliki kesamaan dengan Outlast karena menghadirkan adegan sadis, namun di sini karakter utama, Sebastian Castellanos, memiliki kemampuan untuk melawan balik. Namun, jika healthbar-nya habis, karakter tersebut akan dieksekusi oleh lawannya dengan adegan sadis yang penuh darah. Monster yang menjadi lawan Sebastian juga memiliki penampilan yang menjijikkan.

8. Dead Space

Dead-space | game penuh darah
Dead-space

Menginginkan tantangan yang lebih menggairahkan daripada berpetualang di rumah hantu atau kuburan? Kamu dapat mencoba sensasi serunya berpetualang di pesawat luar angkasa yang dipenuhi oleh alien menyeramkan bernama Necromorph yang dapat muncul kapan saja dan membuat kamu terkejut ketika bertemu dengan mereka.

Selain itu, Dead Space juga menampilkan beberapa adegan yang kejam dan mungkin membuat kamu menutup mata. Salah satu adegan yang mungkin paling terkenal adalah ketika mata karakter utama, Isaac Clarke, harus tertusuk oleh mesin yang menyakitkan.

9. Hatred

Hatred | game penuh darah
Hatred

Game Hatred telah menjadi perbincangan di seluruh dunia karena gameplaynya yang sangat sadis. Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai pembunuh yang secara acak menembaki orang. Munculnya Hatred telah menimbulkan kontroversi.

Dengan banyak orang menganggap game ini terlalu vulgar dan kekerasan yang terlalu berlebihan sehingga tidak pantas dimainkan oleh mereka yang berusia di bawah batas usia yang ditentukan.

10. Manhunt

Manhunt | game penuh darah
Manhunt

Game Manhunt adalah sebuah game klasik yang dikenal sebagai game yang menampilkan kekerasan. Dalam game ini, pemain akan mengambil peran James Earl Cash, seorang terpidana mati yang dipaksa untuk terlibat dalam sebuah film di mana ia harus membunuh para kriminal agar bisa mendapatkan kebebasannya.


Demikianlah beberapa game dengan unsur Gore terbaik yang menampilkan adegan sadis dan penuh darah. Setelah melihat daftarnya, menurut kamu game mana yang dianggap paling sadis dan tidak cocok untuk anak-anak?

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.