7 Rekomendasi Game Keren Edisi April 2021

in ,
Rekomendasi Game Keren April 2021
Rekomendasi Game Keren April 2021

Saat ini, banyak pengembang game yang berlomba-lomba memperkenalkan game anyar mereka. Memasuki awal bulan, nantinya akan ada beberapa game keren April 2021 yang siap menemani April Mop kalian. Pada bulan April ini sepertinya kita mulai mendapatkan berbagai judul game terbaru.

Selain itu, beberapa judul game yang akan hadir juga akan rilis untuk platform console Next-Gen. Dari daftar game yang nantinya hadir untuk bulan ini, terdapat judul game yang berlebel AAA. Tidak mau ketinggalan, beberapa judul game Indie nantinya juga akan menghiasi April Mop kalian.

Seakan tidak mau kalah dengan bulan-bulan sebelumnya, kali ini Dafunda Game sudah merangkum beberapa judul game keren April 2021. Berikut daftar game keren yang nantinya siap rilis bulan April 2021.

Rekomendasi Game Keren April 2021

Rekomendasi game yang kami berikan ini memiliki tanggal perilisan yang kemungkinan dapat berubah setiap saat tergantung dengan keputusan Internal para Developer dan Publisher. Tanpa berlama-lama, berikut rangkumannya:

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Memainkan Game MotoGP 21

Game Exclusive

Century: Age of Ashes – April 2021

game keren april 2021- Century Age Of Ashes
Century Age Of Ashes | Playwing LTD

Kalian gemar memainkan game dengan tema Air Combat? Tapi bosan jika menggunakan pesawat tempur terus? Jika iya, maka game yang satu ini cocok untuk kalian coba. Tidak hanya gratis, game ini juga menawarkan berbagai konten baru yang jarang sekali kita temui pada game lain.

Memiliki Setting dan tema Fantasy, Century: Age of Ashes akan mengajak kalian untuk bertempur menggunakan seekor Naga. Saat ini, Game Century: Age of Ashes sudah bisa kalian nikmati Demonya pada platform PC. Game ini Sangat cocok untuk kalian penggemar Ace Combat dan Star Wars: Squadron.


Returnal – 30 April 2021

Returnal
Returnal | Housemarque

Game dengan judul Returnal nantinya akan menjadi salah satu game eksklusif untuk PlayStation 5 dan memanfaatkan berbagai fitur dari konsol tersebut. Sebut saja misalnya fitur DualSense yang membuat pemain bisa merasakan emosi di dalam game. Bukan hanya itu saja, Housemarque menjamin bahwa pengalaman para penggemar nantinya akan sedikit berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Game Sword Art Online : Hollow Realization Akan Segera Hadir Untuk Versi PC

Returnal juga memanfaatkan teknologi SSD super kilat dari PlayStation 5 yang mampu mengurangi waktu loading sebuah game. Ini berguna untuk para pemain yang memiliki waktu sangat atau dalam hal ini mereka sibuk. Pada dasarnya, Returnal bakal memanfaatkan seluruh fitur dan teknologi dari PS5.

Sedikit informasi, Returnal memiliki fokus cerita pada kisah dari Selene, pilot pesawat luar angkasa yang terjebak dalam planet alien dan tidak bisa mati. Ketika ia mati, Selene akan kembali bangkit dan terpaksa bertarung kembali. Tentu ini adalah daya tarik utama dalam game satu ini.


Star Wars Republic Commando – 6 April 2021

Star Wars Republic Commando
Star Wars Republic Commando | LucasArts

Game yang paling dinantikan penggemar Star Wars Veteran yang satu ini akan menjadi pembuka game Star Wars yang lain. Sempat mendapatkan remastered beberapa bulan yang lalu, kini Star Wars Republic Commando sudah mendekati tanggal rilisnya.

Game ini memiliki setting era Clone Wars pada dunia Star Wars. Kalian dapat memainkan game ini secara Single Player atau Co-Op. Tidak hanya itu, kalian juga dapat memilih Class Clone Trooper dengan Lore dan kemampuan uniknya. Game ini nantinya akan hadir secara exclusive untuk PlayStation 4 dan juga Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Game Keren Bulan Maret 2020 Yang Dijamin Bakal Bikin Puas !

Non Exclusive

Outriders – 1 April 2021

Outriders
Outriders | Square Enix

Game dengan judul Outriders menjadi salah satu game AAA People Can Fly yang paling ditunggu oleh para gamer. Mengusung genre Looter-Shooter, Outriders sempat memberikan Demonya yang penuh aksi. Para player dapat memilih berbagai class pada game ini serta mengajak taman untuk bermain Co-Op.

Meskipun bukan game Open-World, Outriders tetap memberikan segudang Quest atau tantangan menarik untuk mengisi waktu santai bersama teman. Sementara itu, game ini juga dapat kalian nikmati pada platform Next-Gen Console. Game bisa kalian nikmati di beberapa platform seperti PS4, Xbox One, Xbox Series, PC, dan Stadia.


Oddworld: Soulstorm – 6 April 2021

game keren april 2021- Oddworld Soulstorm
Oddworld Soulstorm | Microids

Game Platformer yang berfokus pada Puzzle yang satu ini memiliki cerita yang jarang sekali kalian temui. Melanjutkan game sebelumnya, Oddworld: Soulstorn akan memberikan berbagai Map Design yang lebih seru serta berbagai rintangan yang lebih kompleks.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Untuk Memainkan Game Kingdom Hearts III

Selain itu, dalam seri terbaru ini kita kembali melanjutkan kisah petualangan kota Mudos yang berisi kegelapan perbudakan. Di samping itu, tugas kalian sebagai pemain adalah mengalahkan The Glukkons sang dalang perbudakan wilayah Continent. Game ini nantinya bisa kalian nikmati melalui PS4, PS5, dan juga PC.


MotoGP 21 – 22 April 2021

game keren april 2021- MotoGP 2021
MotoGP 2021 | Milestone studio

Seperti yang sudah kita katahui, Milestone studio memang memiliki keahlian khusus dalam mengembangkan game Racing unik. Bagi kalian penggemar game Racing terutama dengan tema pembalap Motor Profesional sepertinya game ini menjadi pilihan yang tepat. Tidak hanya Visualnya saja yang lebih Indah, MotoGP 21 juga memberikan banyak konten baru.

MotoGP 21 nantinya akan menghadirkan 120 official riders serta 20 tracks, yang akan membuat game ini layak untuk kalian tunggu kehadirannya. Pada seri ini mereka juga menjanjikan mekanik yang Realistis. Game ini nantinya akan tersedia untuk beberapa platform seperti PS4, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC.

JANGAN LEWATKAN •
Salah Beli Game, Berikut Cara Refund Game Digital Untuk PC

NieR Replicant ver.1.22474487139… – 23 April 2021

Nier Replicant Ver.1.22474487139…
Nier Replicant Ver.1.22474487139…  | Square Enix

Kesuksesan game NieR: Automata kini membuat Square Enix sedang mencari peruntungan lain. Alih-alih menghadirkan seri terbaru dari NieR, Square Enix baru-baru ini lebih tertarik untuk menghadirkan seri lama kembali ke permukaan. Usaha pertama ini akan mereka lakukan bersama dengan NieR: Replicant remake yang rencananya akan rilis bulan ini.

NieR Replicant Remake sendiri terlihat cukup menjanjikan sejak pertama kali mereka umumkan. Selain itu, pengembangan dari proyek anyar ini diawasi langsung oleh peracik dari seri originalnya. Sedangkan seri ini nantinya akan diambil alih oleh Toylogic Inc.

Memiliki fitur baru yang lebih nyaman untuk kita pakai saat Combat, Nier Replicant kabarnya telah dirancang untuk para player baru serta para gamer yang hanya memainkan Franchise game NieR. Game ini nantinya bisa kalian nikmati melalui berbagai platform seperti PS4, Xbox One, dan juga PC.

JANGAN LEWATKAN •
Spesifikasi PC Memainkan SpongeBob SquarePants: Battle for Bikini Bottom – Rehydrated!

Nah, itulah tadi rekomendasi game keren yang siap rilis bulan April 2021 ini. Bagaimana menurut kalian, game apakah yang nantinya yang ingin kalian mainkan? Jangan lupa untuk kunjungi terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar Dunia Video Game dan Industrinya.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.