15 Rekomendasi Game PC Gratis Terbaik yang Ada di Steam

in , ,

6. War Thunder

Awal mulai permainan, kamu akan di hadapkan dengan launcher yang otomatis download apabila ada fitur baru dari war action ini, pada sesi ini kita juga bisa melihat update-an terbaru yang tersedia. Setelahnya pemain akan diminta untuk mebuat akun atau login menggunakan akun Steam.

Kalian bisa memilih sekutunya AmerikaGermanJepangChina dan Britania. Beda negara akan beda juga kendaraan yang tersedia. Di sini kamu juga minta untuk research tiap kendaraan, agar terbuka untuk level selanjutnya. Tidak hanya untuk mendapatkan armada baru, tapi kamu juga di minta untuk upgrade yang sedang kamu pakai, seperti senjata dan mesinya.

Penyempurnaan dari pertempuran ini dengan adanya fitur peperangan di lautan. mode ini sudah melakukan pre test pada 02 desember 2016. di sini mengharuskan user untuk membayar, jika ingin gratis dev meminta mengisi aplikasi formulir, dan kita di minta untuk bersedia memberikan laporan apabila ada bugs untuk penyempurnaanya. memainkanya Naval Battle tidak seperti pada aircraft dan tank, ada event tertentu dan waktu-waktu khusus bisa memainkanya.

Secara keseluruhan war action seperti ini sangat memberikan penyegaran dalam dunia game, karena pemain di berikan sudut pandang berbeda dalam perang, ini bukan cerita skill menggunakan senjata, tapi tentang mengendarai senjata.

[irp]


7. SMITE

Game MOBA ini telah diluncurkan ke wilayah Amerika Utara dan Eropa pada tanggal 25 Maret 2014 dan berita baiknya adalah kru KotGa bisa mendaftarkan username sekaligus memainkan game ini dari Indonesia. Dengan kata lain, Hi-Rez Studios tidak memberlakukan IP block dan bebas dimainkan oleh gamers seluruh dunia. Sebelum memainkan game ini, pastikan PC yang gamers gunakan memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan.

SMITE akan memungkinkan gamers untuk menggunakan dewa dari kepercayaan lain seperti Mesir sebanyak 8 dewa, China sebanyak 8 dewa, Hindu sebanyak 4 dewa, Maya sebanyak 4 dewa dan Romawi sebanyak 5 dewa walaupun tetap saja dewa yang paling banyak muncul pada game ini berasal dari kepercayaan Nordik yang berjumlah 9 dewa dan Yunani yang berjumlah 13 dewa. Selain dari asalnya, dewa tersebut juag dibedakan berdasarkan perannya (role) yaitu MageHunterAssassinGuardian dan Warrior.

Selain itu terdapat pula fitur dimana kalian bisa membunuh minion sendiri yang artinya pendapatan kalian bisa lebih besar lagi.

[irp]


8. Clicker Heroes

Clicker Heroes game yang mirip dengan Tap Titans yang ada di Android ini mengharuskan kalian menekan secara terus menerus untuk memenangkan pertandingan. Setiap kalian mengalahkan monster, maka kamu akan berpindah arena, tentunya di setiap area tersebut terdapat bos yang mesti dikalahkan dalam waktu tertentu. Kalian juga bisa merekrut karakter tambahan untuk memabntu kalian dalam menyerang monster.

[irp]


9. Heroes & Generals

Game Heroes and General ini adalah game mengenai shooter dengan settingan jaman perang dunia ke 2.Bagi anda yang sangat suka peperangan, terutama jaman perang dunia ke 2 tentu akan sangat menyukai game ini.

Bila anda suka dengan pertempuran langsung secara jarak dekat dengan berbagai pilihan item senjata dari senjata ringan hingga berat, maka pilihan yang akan anda sukai adalah menjadi infantry.
seorang infantry bisa menggunakan pistol, senapan ringan, senapan serbu. anti aircraft gun, mobile anti aircraft gun, landing unit, all terrain unit, dan berbagai senjata yang pilihannya sangat banyak.
jika anda suka tembak menembak jarak dekat, maka infantry adalah pilihannya.

Sekalipun anda bukan seorang sniper, anda masih bisa membeli senapan sniper lengkap dengan scope sniper, berbeda dengan seorang sniper, anda dapat membawa lebih banyak barang/item, lebih banyak daripada seorang sniper, dan anda lebih fleksibel dalam menjalankan misi.

Anda dapat menggunakan mobil tempur, jeep, anti aircraft mobile, dan bila menemukan tank, anda bisa memasuki nya setelah melakukan capture terhadap tank musuh, caranya dengan mendekatinya kemudian tekan E [biasanya word ini] dan anda akan melihat gerak lingkar biru yang menandakan anda sedang melakukan capture terhadap tank musuh. ingat peralatan musuh hanya bisa di capture bila musuh sudah tidak ada disitu, dan ini berlaku untuk semuanya.

Bila anda seorang infantry, selalu usahakan membawa anti personel mine, dengan ranjau ini anda dapat membunuh banyak musuh infantry. caranya adalah dengan menempatkannya di tempat tempat yang strategis dan tidak di tebak oleh musuh, jangan khawatir, teman anda dapat melihat posisi ranjau anda.
Anda akan sangat menyukai unit ini bila anda seorang  yang suka membawa banyak item dalam pertempuran.

Pada dasarnya game ini lebih menekankan ke bagaimana strategi kalian dalam menghadapi musuh yang ada.

[irp]


10. Brawllhalla

Apa kalian pernah memainkan game Digimon Rumble Arena atau Super Smash Bros? Maka kamu pasti snagat familiar dengan game yang satu ini. Brawlhalla merupakan game dengan tema Fighting yang mengusung grafis 2 D. Kalian akan memainkan banyak karakter yang tersedia dengan beragam senjata. Selain itu, kamu tidak hanya bertarungan dengan menggunakan senajta, tetapi bisa juga membuat jebakan serta melemparkan material seperti bom dan sebagainya. Setiap tim sendiri dibagi menjadi 2 sampai 4 pemain.

[irp]

Lanjutan Artikel 15 Rekomendasi Game PC Gratis di Steam ada di Laman Selanjutnya