10 Rekomendasi Game RPG Terbaik Sepanjang Masa!

in
10 rekomendasi game rpg terbaik sepanjang masa!

Dafunda GameRekomendasi Game RPG Terbaik Sepanjang Masa. Banyak sekali gamer-gamer indonesia yang menyukai Game RPG. Mungkin game rpg paling banyak diminati dibanding game-game lainnya.

Dikarenakan game rpg dapat menantang imajinasi kamu untuk selalu berkreasi. Game RPG juga selalu menunjukkan pertarungan keren dan dahsyat dimana kita tidak akan pernah bosan memainkannya.

Inilah Daftar Rekomendasi Game RPG Terbaik!


1. The Witcher 3: Wild Hunt

Game RPG Terbaik yang pertama ialah The Witcher 3: Wild Hunt. Banyak RPG fokus pada kisah-kisah para petualang yang berkeliaran sendirian, Tetapi berbeda dengan The Witcher 3 yang cukup menarik untuk dimainkan. Game ini dikemas dengan matahari terbenam yang mempesona dan pohon serta rumput bergerak tertiup angin.

Tetapi kekuatan sebenarnya dari The Witcher 3 adalah bahwa karakter menyelesaikan pencarian yang sederhana namun mengesankan yang membantu menciptakan salah satu pengalaman RPG paling manusiawi. Melalui semua itu, seperti dalam The Witcher 2, Geralt biasanya memainkan peran sebagai karakter lain di dunia yang bermasalah ini. Dalam prosesnya, kisah pembantaian monster dan perampok antar-dimensi ini menjadi aneh dan mengharukan.


Informasi Tentang The Witcher 3: Wild Hunt :

JUDULThe Witcher 3: Wild Hunt
DEVELOPERCD Projekt RED
JADWAL RILIS19 Mei 2015
GENRERPG
PLATFORMPlayStation 4, Xbox One, PC

2. Divinity: Original Sin 2

Ada beberapa RPG yang membanggakan keterbukaan pencarian Larian yang luar biasa untuk kekuatan. Kalian bahkan bisa menculik seorang pedagang dengan menggunakan mantra teleportasi dan kemudian membakarnya dengan darahnya sendiri. Hampir setiap keterampilan memiliki beberapa penggunaan alternatif dan mengejutkan.

Kalian dapat menikmati permainan eksperimen gila dan pertarungan taktis dengan tiga teman. Yang membuat game ini menarik ialah Kalian tidak dipaksa untuk bekerja sama walaupun tinggal di bagian dunia yang sama.


Informasi Tentang Divinity: Original Sin 2 :

JUDULDivinity: Original Sin 2
DEVELOPERLarian Studios
JADWAL RILIS31 January 2019
GENRERPG
PLATFORMPlayStation 4, XBO, Nintendo Switch

3. Pillars of Eternity

Grafiknya agak terlalu miring pada 1990-an, tetapi tulisannya sendiri sangat bagus. Obsidian Entertainment menggunakannya untuk menenun narasi yang indah yang menyentuh segala sesuatu mulai dari konflik agama hingga perjuangan sosial. Tidak ada salahnya bahwa Obsidian menanamkan hampir setiap langkah di dunia dengan ceritanya sendiri dan sedikit pengetahuan, dan tambalan baru memperkenalkan hal-hal baru yang membuat pengalaman itu bahkan lebih menyenangkan.

Pillars of Eternity adalah bukti nyata bahwa desain yang tak kenal ampun masih memiliki daya tarik luas di zaman aksesibilitas ini.


Informasi Tentang Pillars of Eternity :

JUDULPillars of Eternity
DEVELOPERObsidian Entertainment
JADWAL RILIS29 Agustus 2017
GENRERPG
PLATFORMPS4, XBO, PC

4. Sunless Sea

Tidak ada tempat seperti Unterzee. Laut bawah tanah Sunless Sea adalah jurang yang penuh dengan kengerian dan ancaman terhadap kewarasan kru yang berlayar di atasnya. Di kapal uap kecil yang rentan, Kalian harus menavigasi perairan ini, berdagang, bertempur, dan melakukan petualangan aneh di pulau-pulau yang dipenuhi jamur raksasa atau hewan pengerat yang terlibat dalam perang saudara.

Game ini dipenuhi dengan pencarian, dialog, dan deskripsi yang ditulis dengan indah. Dan itu tidak terbatas pada kengerian, meskipun ada banyak. Perjalanan melintasi perairan hitam juga aneh dan konyol. Namun, selalu ada sesuatu yang menyeramkan yang mengintai di dekatnya.


Informasi Tentang Sunless Sea :

JUDULSunless Sea
DEVELOPERFailbetter Games
JADWAL RILIS28 Agustus 2018
GENRERPG
PLATFORMPlayStation 4, iOS, PC, Linux

5. South Park: The Stick of Truth

Berdasarkan serial televisi animasi dewasa Amerika, Game South Park mengikuti New Kid, yang telah pindah ke kota eponymous. Dan menjadi terlibat dalam perang fantasi permainan peran yang melibatkan manusia, penyihir, dan elf. Yang berjuang untuk menguasai Tongkat Kebenaran yang sangat kuat. Permainan mereka dengan cepat meningkat di luar kendali dan membawa mereka ke dalam konflik dengan alien,zombie Nazi , dan gnome, mengancam seluruh kota dengan kehancuran.

The New Kid dapat dengan bebas menjelajahi kota South Park, berinteraksi dengan karakter dan melakukan pencarian, serta mengakses area-area baru dengan berkembang melalui cerita utama.


Informasi Tentang South Park: The Stick of Truth :

JUDULSouth Park: The Stick of Truth
DEVELOPERObsidian Entertainment
JADWAL RILIS4 Maret 2014
GENRERPG
PLATFORMPS4, PS3, PC, XBO, Nintendo Switch

Ayo mulai berdiksusi