5 Rekomendasi Game Sports Terbaik ini Cocok Buat Kamu yang Tidak Ingin Berkeringat!


5 Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! Dafunda.com

Dafunda Games – Kehadiran dari game dengan genre Sports tentunya menjadi salah satu hal yang bagus bagi orang yang tidak ingin mengeluarkan keringat mereka. Dengan menghadirkan rekomendasi game sports terbaik diharapkan kalian akan lebih mudah untuk menemukan game yang cocok buat kamu.

Kebanyakan game dengan genre sports sebenarnya didominasi oleh olahraga seperti sepak bola atau basket. Hal itu sangat wajar karena kedua olahraga itu sangatlah terkenal. Namun terdapat pula beberapa game olahraga yang sangat jarang kalian ketahui. Yuk kita simak bersama-sama.

5 Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu yang Tidak Ingin Berkeringat!


1. FIFA 18

Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! FIFA 18

Salah satu game sports paling terkenal ini memiliki basis fans yang cukup besar. Dengan gameplay yang menarik dan hampir terlihat nyata, membuat game ini masuk menjadi rekomendasi kami kali ini. Kalian akan merasakan seperti bermain dengan para pemain aslinya. Selain itu terdapat pula fitur-fitur unik yang membuat kalian tidak akan cepat bosan.

Game ini juga menghadirkan FUT yaitu FIFA Ultimate Team dimana kalian bisa melawan pemain secara online. Selain fitur 1 lawan 1, terdapat pula fitur 11 lawan 11 secara online dimana kalian akan memilih salah satu posisi yang ada dalam permaianan sepak bola. Saya merekomendasikan game ini karena telah berulang kali memainkannya dengan sahabat saya sendiri, dan hasilnya sangat memuaskan.

Game ini sendiri telah tersedia pada platform PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Android, Nintendo Switch, dan PC.

ARTIKEL TERKAIT •
EA Sports Mengumumkan Secara Resmi Persyaratan Sistem PC Untuk Madden NFL 19

2. PES 2018

Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! PES 2019

Rekomendasi berikutnya merupakan game saingan dari FIFA 18. Game besutan Konami ini bisa dibilang memiliki pergerakan yang lebih halus, namun karena kekurangan lisensi banyak orang yang lebih memilih FIFA 18.

Segala aspek mendasar dalam olahraga ini ditampilkan dengan sangat baik, meski bukan berarti segalanya tidak perlu dipelajari lagi: dribel yang lebih rapi membuat kita membutuhkan waktu penyesuaian yang lebih lama, dan melepaskan tendangan terasa lebih sulit. Kami membutuhkan lebih dari 10 pertandingan untuk bisa menciptakan lebih dari dua gol dalam satu pertandingan. Dalam hal ini, kesabaran sangatlah penting, namun jangan khawatir, Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dari sedikit kesabaran itu.

Fitur-fitur yang ada didalam game ini juga terbilang cukup banyak. Selain itu game ini memiliki lisensi liga Champions dan Liga Europa. Namun sangat disayangkan karena versi 2019 game ini nantinya tidak akan memiliki lisensi tersebut.

Namun tanpa lisensi tersebut, gameplay yang diperlihatkan oleh game ini lebih bagus dari tahun sebelumnya. Pergerakannya juga bisa dibilang cukup halus dan tidak seperti robot. Kecepatan lari dari pemain juga tergantung dari situasi. Selain mode multiplayer offline, terdapat pula mode multiplayer online yang pastinya akan sangat mengasyikkan untuk di mainkan.

ARTIKEL TERKAIT •
Tampil Hebat, Rating Salah di FIFA 18 Melonjak Drastis!

3. NBA 2K18

Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! NBA 2K18

Game yang diadaptasi dari bola basket ini menjadi primadona tahun lalu. Dengan tampilan yang mengandalkan gayang yang sama seperti nonton NBA di televisi. Model dari para pemain juga, sampai panduan acara untuk halftime show sangat terlihat mirip.

Untuk urusan gameplay sendiri, terdapat perubahan mendasar dari edisi tahun lalu. kali ini peningkatannya terjadi lewa aksis shooting bolay ang terlihat seperti aslinya. Kalian juga akan lebih mudah untuk mengendalikan pemain sehingga lebih gampang dalam mencetak skor.

Selain itu terdapat pula penambahan tim yang bertajuk all-time yang disambut baik oleh para pemain. Kalian juga bisa memilih setidak hingga 30 tim atau lebih banyak lagi.

Selain pertandingan biasa, terdapat mode GM yang banyak menghadirkan perubahan. Kalian juga bisa memilih siapa pelatih yang ingin kali pilih sesuai dengan kemampuan yang ada. jika pemain kalian berkembang maka harga dari suatu pemain tersebut akan meningkat secara drastis.

Sementara untuk salah satu hal mendasar yang menjadi daya tarik dalam game NBA 2K18 pada tahun ini adalah fitur terbaru yang disebut ‘Neighborhood’. Fitur tersebut bersifat online dengan lokasi virtual yang terdapat dalam mode MyCareer. Lewat fitur itu para pemain bisa menentukan nasib pemain bola basket buatan mereka yang tadinya hanya sekedar pemain bola basket jalanan menuju pebasket profesional.

Game ini sendiri telah tersedia pada platform seperti PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, Xbox 360, PlayStation 3, Microsoft Windows (PC).

ARTIKEL TERKAIT •
13 Rekomendasi Anime Spring 2018 Terbaik, Pilihan Terseru!

4. Madden NFL 2018

Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! Madden NFL 2018

Game besutan Eletronic Arts ini menceritakan tentang olahraga American Football. Gameplay yang diperlihatkan didalam game juga hampir bisa dilang terlihat begitu nyata. Sistem pertandingannya juga bisa dibilang cukp baik untuk game sekelas NFL. Dengan menggunakan Frostbite Engine, game ini berhasil menciptakan grafis yang memukau untuk dimainkan.

Terdapat pula fitur-fitur unik dari game ini yakni kalian bisa membuat tim impian kamu loh. Kalian juga bisa melawan musuh ssecara online dengan menggunakan mode multiplayer. Tentu saja dengan mode tersebut, bermain game akan terasa lebih mengasyikkan.

Game ini juga pernah meraih penghargaan Satellite Award untuk Outstanding Sports / Racing Game. International Press Academy Satellite Awards, sebuah acara bergengsi yang memberikan penghargaan kepada film, TV, serta new media. Salah satu bagian dari new media di acara ini tentunya tidak lain dan tidak bukan adalah video game. Karena memang digabung dengan berbagai jenis kategori lainnya, tidak banyak kategori penghargaan yang ada untuk video game.

Game ini sendiri telah dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One, Android.

ARTIKEL TERKAIT •
Spesifikasi yang Dibutuhkan PES 2018 versi PC Diumumkan

5. EA Sports UFC 3

Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! UFC 3

Game MMA besutan EA Sports ini merupakan game yang menceritakan olahraga tinju. Saya pernah mencoba sekali game tersebut, tentu saja grafis yang diperlihatkan juga terbilang nyata. Selain itu pergerakan dari game ini hampir seperti yang aslinya.

Selain itu, game ini juga mengembangkan mode sosial favorit penggemar, Knockout Mode, menjadikan pertandingan antara player lebih cepat dan menyenangkan. Pertarungan juga akan semakin seru mengingat pengisi suara komentar pada mode pertarungan di EA SPORTS UFC 3 ini adalah Snoop Dogg.

Fitur gameplay dan mode pertarungan baru saja tidak akan cukup tanpa adanya terknologi yang dapat memperhebat grafis yang dimiliki game ini. Oleh karena itu, EA mengembangkan sebuah teknologi animasi bernama Real Player Motion (RPM) yang pada akhirnya menyuguhi game ini dengan paling tidak 5000 animasi baru, memaksimalkan efek pergerakan dan respon atlit di dalam petarungan.

Game ini sendiri telah dirilis pada platform PlayStation 4, Xbox One.

ARTIKEL TERKAIT •
Review Anime Akame ga Kill!: Akhir Bahagia Butuh Pengorbanan

Yang Manakah Game Sports Terbaik Menurut Kamu?

Rekomendasi Game Sports Terbaik, Cocok Buat Kamu Yang Tidak Ingin Berkeringat! FIFA 18

Nah sahabat Dafunda itulah rekomendasi game sports terbaik. Jika kamu punya rekomendasi lainnya silahkan komentar dibawah yah agar kita bisa saling sharing mengenai game-game apa saja yang terbaik menurut kalian. Akhir kata, sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.


Suka? Ayo Bagikan konten ini Ke teman agar makin Seru!

0 Komentar

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak
Syahrul Nizam

Mentor

Dafunda Game Team, Indonesia is my city. Nadeshiko Kagamihara is my Waifu. Yuru Camp is My Life.

ID LINE: rulzphoenix10

Hubungi saya lewat social media jika ada keperluan :)

Mau Berbagi Apa Hari ini?
Artikel
Konten Original dari Kamu atau Berita Seputar Geek dan Pop-culture
Daftar / List
Daftar atau List Klasik yang Sering kamu temukan di dunia maya
Peringkat
List Peringkat yang Bisa di Upvote atau Downvote oleh Komunitas untuk menentukan Urutan Terbaik