Inilah 3 Item Loadout yang Harus di Pakai Pada Saat Main Free Fire!

in ,
3 item loadout free fire
Garena Free Fire

Free Fire, sebuah game Battle Royale yang sukses menyita perhatian pasar game dengan genre One Man Standing. Alasan terbesar mengapa game Free Fire bisa berkembang pesat dikarenakan Spesifikasi game yang cukup bersahabat dengan pemain Indonesia.

Berbicara mengenai Free Fire, salah satu fitur yang disediakan oleh pihak Garena yaitu Item Loadout. Seuah fitur yang memungkinkan kalian membawa 2 item di dalam game. Item tersebut tentunya akan membantu kalian nantinya. Akan tetapi, ada beberapa item yang sebenarnya sangat bagus dibawa, namun tidak kalian ketahui.

Untuk itu, kami dari Dafunda Game akan memberikan Tips Item yang Harus Kalian Bawa di Loadout Dalam Permainan. Item ini sejatinya akan membantu kalian memenangkan game dengan cepat loh. Lalu apa saja itu? Yuk cek dibawah ini.

Inilah 3 Item Loadout yang Harus Kalian Bawa Dalam Game Free Fire!

3 Item Loadout yang Mesti Dibawa Dalam Game Free Fire. Item ini merupakan item yang sangat cocok untuk kalian bawa agar bisa memenangkan game dengan cepat. Lalu apa saja itu? Yuk cek dibawah ini.

JANGAN LEWATKAN •
Sangat Mematikan, Ini 3 Senjata Terkuat di Free Fire yang Harus Kamu Pakai!
  1. Bounty Token

    Cara pertama yaitu dengan membawa item Bounty Token. Item ini akan memudahkan kalian dalam mendapatkan loot terbaik ketika dalam permainan.3 item loadout yang harus dibawa di game free fire bounty

  2. Pemanggil Airdrop

    Tips kedua yaitu dengan membawa item Pemanggil Airdrop. Namun, item ini sejatinya harus menunggu beberapa saat agar bisa digunakan loh.3 item loadout yang harus dibawa di game free fire airdrop

  3. Peti Harta

    Item ketiga yang bisa kalian bawa adalah peti harta. Item ini bisa kalian pakai ketika mendarat di sebuah tempat setelah terjun dari pesawat.3 item loadout yang harus dibawa di game free fire peti

Nah Itulah 3 Item Loadout yang Harus Kalian Bawa Ketika Bermain Free Fire. Selain itu, cek juga Tips Free Fire kami di Dafunda Game yah. Sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Sumber: GCube

Bagikan jika kamu suka