GameMobileOnlinePC & Console

Rekomendasi Party Electro Charged Genshin Impact, Mulai Dari P2W Sampai F2P

Sedang mencari rekomendasi party Electro terbaik di Genshin Impact? Kamu datang ke tempat yang tepat, karena Dafunda punya dafftarnya.

Genshin Impact adalah game yang menawarkan berbagai karakter yang dapat dimainkan. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang digunakan dalam party. Pemain dapat menggunakan hingga 4 karakter dalam setiap party, memungkinkan mereka menciptakan kombinasi karakter optimal. Ini memungkinkan pemain memiliki party yang paling efektif dalam permainan. Dalam kesempatan ini, Dafunda akan memberikan rekomendasi party Electro terbaik dalam Genshin Impact.

Genshin Impact merupakan sebuah game action role-playing yang dikembangkan oleh HoYoverse. Permainan ini pertama kali diluncurkan pada bulan September 2020 dan tersedia untuk berbagai platform seperti PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, dan juga perangkat mobile. Genshin Impact menawarkan pengalaman bermain yang menarik dengan adanya dunia terbuka yang luas dan penuh dengan petualangan.

Rekomendasi Party Electro Genshin Impact

Berikut adalah beberapa rekomendasi party terbaik dengan elemen electro yang dapat digunakan saat bermain Genshin Impact.

1. Tartaglia – Beidou – Fischl – Bennett

Tartaglia-beidou-fischl-bennett | party electro genshin impact
Tartaglia-beidou-fischl-bennett | HoYoverse

Party ini terkenal dengan sebutannya yakni Childe Fireworks dan party ini menjadi salah satu tim electro-charged yang sangat kuat. Disini, Beidou dan Fischl akan memberikan electro damage sebagai sub dps sedangkan Tartaglia akan menjadi main dps hydro.

2. Eula – Keqing – Razor – Kaeya

Eula-keqing-razor-kaeya | party electro genshin impact
Eula-keqing-razor-kaeya | HoYoverse

Party ini akan menggunakan kombinasi elemen electro dan cryo yang menimbulkan reaksi yang cukup penting di Genshin Impact karena reaksi ini akan mempengaruhi DMG Fisik dan menciptakan ledakan yang akan mengurangi RES Fisik semua musuh dalam jumlah yang besar.

3. Raiden Shogun – Tartaglia – Xiangling – Bennett

Raiden-shogun-tartaglia-xiangling-bennett | party electro genshin impact
Raiden-shogun-tartaglia-xiangling-bennett | HoYoverse

Party ini menggabungkan elemen electro charged dan juga overload. Kombinasi yang dihasilkan oleh Raiden Shogun dan Tartaglia akan memberikan efek electro charged yang nantinya akan diledakkan oleh elemental burst milik Xiangling.

4. Razor – Keqing – Diluc – Klee

Razor-keqing-diluc-klee
Razor-keqing-diluc-klee | HoYoverse

Party ini akan menggabungkan elemen electro dan pyro yang jika kedua elemen ini digabungkan maka akan menimbulkan ledakan berkekuatan tinggi dan akan menimbulkan kerusakan area serta memukul mundur musuh yang tengah dihadapi.

5. Beidou – Fischl – Xingqiu – Bennett

Beidou-fischl-xingqiu-bennett
Beidou-fischl-xingqiu-bennett | HoYoverse

Party ini adalah salah satu party yang terbilang cukup mudah untuk dibentuk karena menggunakan karakter bintang 4. Fischl dan Beidou disini akan menjadi electro applicator dan akan memberikan efek electro terhadap musuh. Setelah itu, Xinqiu akan menyerang musuh menggunakan elemental burst sehingga akan memicu elemental reaction.


Demikianlah rekomendasi party Electro terbaik dalam permainan Genshin Impact, mulai dari P2W sampai F2P. Setelah melihat daftar ini, bagaimana komposisi party Electro Charged kamu?

Related Posts

Leave Comment