Resident Evil 4 Akan Jadi Game VR?

in , ,
Resident Evil 4 Akan Jadi Game Vr
Resident Evil 4 | Capcom

Siapa yang tidak kenal dengan Resident Evil 4, game legendaris Capcom di PlayStation 2. Dan merupakan seri keempat dari waralaba Resident Evil. Saat ini Resident Evil 4 tengah dirumorkan akan menjadi game VR dalam waktu dekat.

Resident Evil saat ini telah memasuki sekuel ke delapan yaitu, Resident Evil Village. Di tengah pengembangan Resident Evil Village. Kini para penggemar tengah dikejutkan dengan Resident Evil 4 yang akan diadaptasi menjadi game Virtual Reality.

Tentunya kabar ini membuat para penggemar khususnya para pengguna VR sedikit berbahagia karena rumor ini. Yap, jika rumor ini memang benar, maka para penggemar dapat bernostalgia bermain Resident Evil 4 menggunakan VR.

Diawali Kebocoran Data

Bocoran Data Capcom
Bocoran Data Capcom | Gamerant

Rumor mengenai Resident Evil 4 yang akan diadaptasi jadi game VR, pertama kali bergulir dari kebocoran data dari Capcom. Yang mana, data perusahaan diretas oleh orang tak dikenal. Peretas memperoleh email perusahaan dan server file internal.

JANGAN LEWATKAN •
Update “Platinum Titles”, Devil May Cry 5 Terjual 2,5 Juta Salinan!

Sejak awal bocornya data tersebut banyak para penggemar dan dataminers yang menyelidiki data tersebut. Dan hasilnya diperoleh berupa informasi pengembangan Resident Evil 4 untuk platform Virtual Reality.

Sayangnya, hanya informasi tersebut yang dapat diperoleh. Pada grafik yang ditunjukkan pada data yang bocor tersebut, Resident Evil 4 VR dan Resident Evil Village akan rilis pada tahun 2021 mendatang. Dengan Resident Evil 4 versi Virtual Reality yang akan rilis pada bulan April tahun depan.

Belum Ada Tanggapan Resmi

Resident Evil 4
Resident Evil 4 |Pinterest

Sementara itu, pihak Capcom belum merilis tanggapan resmi atas kebocoran data dan rumor yang berkembang saat ini. Dengan bocornya data tersebut, kemungkinan mereka akan menjadwalkan ulang perilisan dari Resident Evil 4 VR.

Namun, beberapa pihak masih meragukan rumor tersebut. Karena pasalnya, Resident Evil Village sendiri belum mendapatkan tanggal rilis pastinya. Sedangkan beberapa penggemar berharap pihak Capcom akan mengerjakan versi remake dari Resident Evil 4, yang seperti mereka lakukan pada RE2 dan RE3.

JANGAN LEWATKAN •
Marvel vs Capcom: Infinite & Life is Strange: Before the Storm akan Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo

Karena ini masih bersifat rumor, jadi kalian tidak boleh mengambil kesimpulan secara sembarangan. Mungkin lebih baik menunggu tanggapan resmi dari pihak Capcom terkait kebenaran rumor saat ini.

Nah, apakah kamu setuju jika Resident Evil 4 dijadikan game Virtual Reality? Jangan lupa komen di bawah ya.