Size COD: Black Ops Cold War Capai 190GB!

in , , ,
Size Cod Black Ops Cold War Capai 190gb
COD: Black Ops Cold | Activision

Call of Duty merupakan salah satu waralaba milik Activision yang sangat sukses. Setiap tahunnya dalam satu dekade terakhir, Activision selalu rutin dalam menerbitkan seri Call of Duty. Untuk saat ini mereka telah merilis seri terbaru yaitu, COD: Black Ops Cold War yang miliki size 190GB.

Ukuran dari beberapa game Call of Duty belakangan ini memang sedikit membengkak dari pada sebelum-sebelumnya. Pada seri lain seperti COD: Modern Warfare Reboot dan COD: Modern Warfare 2 Remaster ukurannya sangat besar juga.

Tidak heran memang COD: Black Ops Cold War memiliki size hingga 190GB di PC. Karena memang game-game generasi berikutnya memiliki ukuran yang rata-rata di atas 100GB.

Macam-Macam Size COD: Black Ops Cold War

Cod Black Ops Cold War 1
COD: Black Ops Cold War | Activision

Rata-rata ukuran COD: Blak Ops Cold War di platform lainnya hampir sama persis. Hanya saja ada beberapa perbedaan beberapa giga saja. Di Xbox Series X, ukuran dari game tersebut mencapai 187GB, sementara itu untuk PlayStation 4, ukurannya mencapai 188GB.

JANGAN LEWATKAN •
Sambut Season 6, Call of Duty Warzone Siapkan Bundle Gratis

Dengan hal tersebut, sepertinya para pemain harus menyiapkan penyimpanan tambahan untuk dapat memainkan game Call of Duty: Black Ops Cold War. Game bertema perang ini memang memiliki materi yang sangat banyak untuk ditampilkan. Sehingga ukurannya yang sangat besar adalah hal yang lumrah.

Namun, untuk size COD: Black Ops Cold War ini benar-benar gila. Karena akan memakan setidaknya 20 persen kapasitas penyimpanan PC 1 TB. Bagi para pemain yang mempunyai PC yang hanya memiliki kapasitas penyimpanan di bawah rata-rata, tidak akan ada harapan untuk dapat memainkan game tersebut.

Tentang Black Ops Cold War

Call Of Duty Black Ops Coldwar
Call Of Duty: Black Ops Cold War | Actision

Seri Black Ops kali ini merupakan lanjutan dari sekuel aslinya yang sudah rilis pada tahun 2010 lalu. Activision mengambil kejadian perang dingin antara Amerika dan Uni Soviet sebagai latar belakan dari game ini.

Game ini akan berfokus pada mode Campaign Single Player dengan cerita yang lebih dominan. Dalam game ini pemain masih akan bertemu dengan tiga tokoh utama yaitu Frank Woods, Alex Mason, dan Jason Hudson.

JANGAN LEWATKAN •
Twitch Streamer Shroud Dapatkan Killstreak Fantastik di Modern Warfare!

Tidak hanya mode Campaign Single Player, namun juga kamu dapat memainkan mode Multiplayer dan Zombie yang juga tak kalah seru. Saat ini COD: Black Ops Cold War telah rilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan PC.

Bagaimana pendapatmu mengani hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya.