Berita GameGame

Resident Evil 4: Remake Tidak Akan Rilis Tahun Ini

Capcom memang bisa dibilang sudah sukses menggarap game remake Resident Evil. Selama beberapa tahun terakhir, mereka telah merilis Remake untuk RE2 dan RE3. Setelah itu, tentu saja game sekuel yang dulunya rilis di PS2, Resident Evil 4 juga bakal mendapatkan remake tersendiri.

Namun, kita masih belum tahu kapan game yang satu ini bakal rilis. Capcom sendiri sedang memiliki agenda untuk meluncurkan game Resident Evil: Village tahun depan untuk konsol Next-Gen. Walaupun kedua game ini bisa dikerjakan secara bersamaan, apakah RE4: Remake bakal rilis tahun ini?

Bocoran dari Leaker

Kembali lagi, leaker terpercaya Aesthetic Gamer memberikan informasi terupdate seputar game Resident Evil. Kali ini dia mengungkapkan bahwa kemungkinan besar Resident Evil 4: Remake tidak bakal rilis pada tahun ini. Sementara itu, Capcom sendiri masih belum memberikan konfirmasi resmi tentang rumor yang beredar di Internet ini.

Hal ini terungkap saat para penggemar mulai menanyakan tentang tanggal rilis RE4: Remake. Seperti yang kita tahun Resident Evil: Village sudah pasti dirilis pada 2021, sehingga banyak yang merasa tidak mungkin Capcom akan meluncurkan game secara berdekatan. Tentu perusahaan game ini harus mengelola hype yang ada sehingga tidak bakal bentrok. Tapi yang pasti, game ini memang benar-benar sedang dikembangkan.

Rilis untuk Konsol Next-Gen

Jika memang Resident Evil 4: Remake tidak rilis pada tahun ini, tidak mungkin juga game tersebut rilis pada tahun depan. Jadi bisa kita asumsikan bahwa Capcom bakal meluncurkannya tahun 2022 ke atas. Untuk itu, zaman industri game tentu sudah berubah dengan hadirkan konsol generasi berikutnya milik Sony dan Microsoft.

Dusk Golem juga menjelaskan bahwa RE4: Remake akan menjadi salah satu game di konsol next-gen dan menggunakan teknologi terbaru. Bakal ada banyak pembaharuan yang hadir dalam game ini, termasuk ekspansi cerita beberapa karakter seperti Chainsaw Man.

Nah, jadi kapan Resident Evil 4: Remake bakal rilis? Apakah Capcom bakal memperkenalkannya setelah merilis Resident Evil: Village? Nantikan terus informasi berikutnya hanya di Dafunda Game.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment