[Gokil] YouTuber Ini Troll Cheater CS:GO dengan Cheat Palsu Buatannya!

in ,
Cheater Csgo
Cheater Csgo | YT ScriptsKid

Game modern saat ini memang sangat rentan hadir kecurangan di dalamnya, apalagi cheater saat ini sudah sangat banyak dan hampir di semua game. Meski tidak mendapatkan kepuasan dalam bermain, para cheater mungkin lebih memilih bersenang-senang dengan cara yang curang, sehingga membuat pemain lain rugi dan kesal. Tetapi berbeda dengan cheater yang satu ini, kebingunan dengan cheatnya.

YouTuber dengan akun ScriptKid membagikan sebuah video yang sangat menghibur, di mana memperlihatkan para cheater yang lucu. ScriptKid menciptakan cheat mod palsu untuk game FPS populer Counter Strike: Global Offensive (CS: GO). Cheat ini dibuat bertujuan untuk mengerjai para pemain yang senang menggunakan cheat saat bermain game, alhasil sang cheater kena senjata makan tuan.

Ada Sembilan Troll yang Diperlihatkan Oleh Sang YouTuber

ScriptKid tidak hanya menipu ribuan penipu Counter-Strike agar mengunduh dan menjadi korban skripnya. Momen-momen lucu dari para pengguna cheat tersebut bisa kalian lihat pada video di atas. Video tersebut setidaknya dapat membuat para pemain yang kesal dengan cheater sedikit terhibur. Selain itu, ScriptKid juga menjelaskan detail bagaimana itu bisa terjadi pada cheater-cheater tersebut.

Terdapat 9 troll yang diperlihatkan oleh sang YouTuber dalam video tersebut. Cheat tersebut di atur secara acak yang di mana penggunanya tidak akan tau keanehan apa yang akan hadir pada putaran selanjutnya. Cheat-cheat troll tersebut di antaranya Burning Man yang melempar granat ke bawah, Butter Fingers, akan menjatuhkan senjata setiap kali menembak, dan Blood Brothers secara otomatis menembak sekutu.

Sebelumnya ScriptsKid Juga Telah Melakukan Hal yang Sama di Game PUBG

Cheater Pubg
Cheater Pubg | YT ScriptKid

Sementara itu, Valve dan tim telah mencoba untuk mengambil tindakan terhadap cheater. Mereka telah menggunakan perangkat lunak Valve Anti-Cheat untuk mendeteksi dan melarang pemain yang ketahuan menggunakan cheat. Gamer yang mengenal nama ScriptKid mungkin ingat dengan video sebelumnya di mana ia melakukan hal yang serupa untuk pemain game PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG).

Cheat yang dibuat olehnya akan membuat sang cheater keluar dari mobil saat sedang melaju cepat. Selain itu, rekan tim mereka juga tidak akan bisa revive sang cheater yang mengalami knock. Tentunya hal ini akan menyenangkan bagi mereka yang kesal pada cheater, sehingga tidak selamanya kecurangan akan diuntungkan di dalam game.


Dalam video tersebut juga diperlihatkan bahwa pemirsa menyarankan Call of Duty: Warzone, Team Fortress 2, dan Dota 2 untuk target sang YouTuber selanjutnya. Game-game tersebut juga terdapat banyak cheater yang merusak permainan. Untuk saat ini, game Counter Strike: Global Offensive gratis dimainkan di PC.

Bagikan jika kamu suka

JANGAN LEWATKAN •
Developer PUBG Bantah Dapat Investasi Jumlah Besar dari Raksasa China, Tencent