Resmi! Activision Umumkan Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4: It’s About Time!

in ,
Activision Umumkan Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4: It's About Time
Activision Umumkan Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4: It's About Time | Toys for Bob

Beberapa waktu lalu, bocoran mengenai game Crash Bandicoot 4: It’s About Time muncul dari badan rating Taiwan dan juga situs 4chan. Mengacu pada bocoran tersebut, kini Activision akhirnya secara resmi mengumumkan kehadiran game tersebut.

Serupa dengan bocoran yang telah beredar, game Crash Bandicoot 4: It’s About Time ini hadir menjadi seri terbaru dari game Crash Bandicoot. Diketahui jika game ini dikembangkan oleh Toys for Bob, developer dibalik game Spyro: Reignited Trilogy yang cukup tersohor.

Dengan dikembangkan oleh Toys for Bob, tentunya para penggemar tidak meragukan lagi bagaimana nantinya game ini akan hadir. Pasalnya, game Spyro: Reignited Trilogy sendiri menjadi salah satu game yang mendapatkan banyak respon positif dari para gamer.

Bakal Hadirkan Gameplay Platforming Klasik

Melalui trailer yang diunggah di kanal YouTube, terlihat bahwa nantinya game tersebut akan menghadirkan karakter seperti Crash, Cortex, dan Coco yang dapat dimainkan di sepanjang cerita game tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Game Terbaru Crash Bandicoot Mungkin Diungkap Minggu Ini!

Crash Bandicoot 4: It’s About Time nantinya akan membawa kembali gameplay platforming klasik. Gameplay tersebut memang ciri khas dari franchise ini namun dengan beberapa power-up baru dan juga presentasi yang lebih sinematik.

Jadwal Rilis Resmi Crash Bandicoot 4: It’s About Time

Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4 Its About Time
Tanggal Rilis Crash Bandicoot 4 Its About Time | Toys for Bob

Jika melihat dari bocoran yang dibagikan situs 4chan, mereka mengungkapkan jika game Crash Bandicoot 4: It’s About Time bakal dirilis pada tanggal 9 Oktober 2020 mendatang. Akan tetapi, Activision diketahui telah mempercepat peluncuran game ini menjadi ke tanggal 2 Oktober 2020.

Nantinya grafis dari game Crash Bandicoot terbaru ini akan hadir dengan beberapa peningkatan yang ciamik. Menurut beberapa pengamat, game ini mirip seperti grafis game Crash Team Racing (CTR): Nitro Fueled yang belum lama ini sudah diluncurkan.

Rencananya Crash Bandicoot 4: It’s About Time akan diluncurkan di platform PlayStation 4 dan juga Xbox One. Akan tetapi, belum ada informasi terkait kehadiran game ini di platform PC dan Nintendo Switch.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Modern Warfare Menjadi Game Terlaris 2019 Sejauh Ini!

Menarik kita nantikan apakah game ini akan dirilis di PC dan Nintendo Switch. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.