Rumor: Minggu Depan Restock PS5 Mulai Terpenuhi

in , , ,
restock ps5
PS5 | Sony

Sejak peluncuran awal PS5 pada November tahun lalu, permintaan terhadap konsol tersebut sangat tinggi, bahkan Sony kewalahan dalam me-restock konsol tersebut. Banyak pelanggan yang mengalami pesananya hilang, tidak sampai ke rumah, dan bahkan ada yang melaporkan konsol pesanannya dicuri.

Sepertinya permintaan konsol untuk next-gen baru kali sangat tinggi sepanjang sejarah. Meskipun begitu, para pengecer dan retail online terus berusaha menyediakan stock PS5 untuk para penggemar yang belum mendapatkannya.

Permintaan di Seluruh Dunia Sangat Tinggi

Playstation 5 2
Playstation 5 Black | Reddit

Dapat kita katakan, permintaan PlayStation 5 atau kita biasa menyebutnya dengan PS5 sangat tinggi di seluruh dunia. Bahkan di India sendiri, pre-order PS5 habis terjual dalam beberapa detik saja. Dampak dari pandemi Covid-19 juga merupakan salah satu faktor yang meningkatkan permintaan dari PS5 ini.

Nah, untuk mempertahankan stock PS5 akan tetap tersedia ke depannya, saat ini berbagai pengecer dan retail online telah mengantisipasi untuk kehadiran stock PS5 berikutnya. Kabarnya sebuah rumor mengatakan bahwa restock dari PS5 akan tersedia mulai munggu depan.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Sony Sedang Mengembangkan Game Horor Baru!

Restock PS5 Tersedia Mulai 19 Januari

Berdasarkan gambar screenshot yang diberikan oleh YtNextGenGaming dalam Twitternya, tanggal 19 Januari stock PS5 akan mulai tersedia. Sampai saat ini tulisan diterbitkan, informasi tersebut masih bersifat rumor belaka. Sehingga kita perlu menunggu konfirmasi langsung dari pihak Sony sendiri.

Kemungkinan jika informasi ini benar, maka restock PS5 akan habis dalam beberapa hari mendatang. Sehingga bagi yang tidak kebagian harus menunggu beberapa bulan lagi untuk dapat menunggu stock baru. Faktor lain yang menyebabkan PS5 sangat langka adalah promosi beli 2 gratis 1.

JANGAN LEWATKAN •
Ghost of Tsushima Catatkan 5 Juta Copy Penjualan Dalam Lima Bulan

Tahun lalu, promosi seperti itu telah cepat menghabiskan stock PS5 dan Xbox Series X setelah beberapa hari perilisannya. Saat ini kita hanya perlu menantikan kebenaran atau konfirmasi resmi dari pihak Sony mengenai rumor ini.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai restock PS5 yang akan segera hadir minggu deoan? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.