Pre-Order PS5 di India Sudah Habis Terjual Sebelum Sebulan Perilisan

in ,
pre oreder ps5 india
PS5 | Sony

PlayStation 5 telah resmi dirilis secara global pada tanggal 12 November kemarin, sehingga saat ini sudah mencapai dua bulan konsol tersebut berada di pasaran. Namun, beberapa negara mendapatkan tanggal rilis berbeda dari tanggal rilis globalnya.

Salah satunya adalah India, rencananya Sony akan meluncurkan konsolnya tersebut pada tanggal 2 Februari nanti. Dan tepat hari ini, pre-order PS5 di India telah rilis dimulai. Tetapi, saat ini pre-order PS5 tersebut sudah habis terjual.

Kurang Dari Sebulan Sebelum Perilisan

Ps5 Berlapis Emas
PS5 | Sony

Hal yang sangat wajar bila pre-order PS5 ini cepat habis dalam waktu yang sangat singkat. Mengingat permintaan terhadap konsol tersebut sangat tinggi, kasus yang sama sudah pernah terjadi di beberapa negara. Ya, hal ini terjadi sebelum PS5 benar-benar dirilis di India pada bulan depan.

Bahkan, dalam laporan yang diberikan oleh IGN India, pre-order PS5 di Amazon langsung habis dalam waktu beberapa detik saja. Hal yang sama terjadi pada platform ritel online lainnya dalam waktu lima hingga sepuluh menit.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Bagikan Spesifikasi Lengkap PlayStation 5

Hype PlayStation 5 sepertinya masih akan berlangsung untuk beberapa bulan mendatang sebelum benar-benar reda. Pasalnya konsol tersebut telah sangat lama penggemar nantikan kedatangannya.

Perilisan PS5 di India Tertunda Karena Masalah Hak Cipta

Playstation 5 1
Playstation 5 | Sony

Sebelumnya, perilisan PS5 di India ini tertunda selama dua bulan akibat adanya sengketa hak cipta antara Sony dengan seorang warga India bernama Hitesh Aswani. Permasalahan ini karena sengketa nama merek dagang PS5. Aswani mengklaim telah terlebih dahulu nama tersebut pada Oktober 2020 lalu.

Nah karena hal tersebut, pihak Sony kemudian harus menunda perilisan PS5 di India pada November lalu. Dan setelah semua permasalahan terkait sengketa nama tersebut, kini PS5 telah memasuki tahap pre-order di India.

Penggemar di India saat ini telah meminta Sony untuk membuka pre-order tahap kedua. Sehingga bagi para penggemar yang tidak kebagian PS5 pada pre-order pertama bisa mendapatkan konsol tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Sony Rilis Trailer Jumanji: The Next Level

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar dunia game.