Rilis Akhir Maret, Detail Map Baru Among Us Segera Hadir Dalam Waktu Dekat

in ,
Detail Map Among Us
The Airship | InnerSloth

Developer Among Us, InnerSloth telah mengumumkan mengenai tanggal rilis dari Map baru Among Us yang bernama The Airship. Tentu, ini adalah kabar yang menggembirakan untuk para penggemar. Selain itu, detail dari map baru Among Us akan hadir dalam waktu dekat ini.

Nah, sebenarnya gimana sih berita selengkapnya? Yuk simak artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

Detail Map Baru Among Us Akan Hadir Dalam Waktu Dekat

Awalnya pada Desember tahun lalu, tepat saat The Game Awards 2020, InnerSloth telah mengumumkan map baru ini. Saat itu, InnerSloth menggoda penggemar dengan gambar dan animasi pendek. Nah, saat ini tanggal rilis dari map baru Among Us ini akan sudah diumumkan oleh InnerSloth.

JANGAN LEWATKAN •
Sempat Viral, Among Us Jadi Game Yang Paling Banyak Ditiru Tahun 2020

Lewat akun Twitter-nya, Among Us telah mengonfirmasi bahwa The Airship akan datang pada tanggal 31 Maret 2021 mendatang. Selain tanggal rilis, InnerSloth juga memberi tahu bahwa detail dari map baru Among Us ini akan segera hadir dalam waktu dekat ini, sebelum tanggal peluncuran.

Tentu, dengan pembaruan ini akan menambah map yang ada di Among Us. Terhitung kini sudah ada empat map untuk para game ini. Sebelumnya sudah ada tiga map yang telah menemani para pemain yaitu The Skeld, Mira HQ, dan Polus.

Pembuatan Map Yang Cukup Lama

Beberapa waktu yang lalu, banyak dari para penggemar yang bertanya mengapa pembuatan map baru Among Us ini cukup lama. InnerSloth sendiri beralasan hal itu terjadi karena mereka “terkejut” dengan perkembangan game yang sangat pesat. Nah, maka dari itu mereka juga kekurangan sumber daya dan harus terus memperbaiki server permainan karena jumlah pemain yang sudah semakin tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Among Us Resmi Tuju Nintendo Switch

Among Us telah dirilis di tahun 2018, namun baru viral setelah adanya pandemi Covid di tahun 2020 yang lalu. Sejak pertengahan tahun, game ini terus mengalami lonjakan pemain yang signifikan, dan akhirnya pada bulan September 2020 jumlahnya meledak.

Saat ini Among Us sudah tersedia untuk Nintendo Switch, Mobile, PC. Sementara itu, port Among Us untuk konsol seperti Xbox One atau PS4 saat ini masih belum tersedia, karena masalah komunikasi game.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.