Rilis Far Cry 5 dan The Crew 2 Ditunda Karena Belum Sempurna

Dafunda Games -Jika ada penghargaan untuk Publisher dan Developer game paling aktif dunia mungkin saja Ubisoft pemenangnya. Setiap tahun mereka hadir dengan game baru atau seri terbaru dari game yang membesarkan nama mereka. Sebut saja Assassin’s Creed, Watch Dog, Far Cry, dan masih banyak lagi.

Tapi dibalik kesuburan itu ada satu kekurangan Ubisoft yang sampai sekarang belum bisa di atasi, Terlalu banyak bug. Mungkin itu pula yang menjadi dasar kenapa mereka menunda Perilisan game Far Cry 5 dan The Crew 2. Ubisoft memang berencana merilis kedua judul game berbeda genre tersebut tahun 2018 mendatang.

Ubisoft Mengkonfirmasi Penundaan Rilis Far Cry 5 dan The Crew 2 Lewat Blog Resmi

Far Cry 5Lewat Blog Resmi, Ubisoft mengumumkan penundaan Rilis game Far Cry 5 Selama satu bulan dari rencana awal. Mereka mengatakan bahwa tim butuh waktu untuk menyempurnakan misi melawan sekte sesat di daratan Amerika serikat tersebut. Sedangkan Game The Crew 2 harus ditunda tanpa ada jadwal pasti karena harus menguji lagi apakah game tersebut akan cocok untuk gamer atau tidak.

Intinya Kedua game tersebut belum selesai, Masih banyak PR yang harus Ubisoft kerjakan guna menyempurnakannya. Yang jelas Far Cry 5 akan rilis pada tanggal 27 Maret 2018 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan Tentu saja Platform jutaan umat – PC. Lalu kapan The Crew 2 rilis? Mari kita menunggu dan berharap tidak ada Bug yang harus kalian hadapi (apalagi Downgrade).