Tunjukkan Tajinya, Riot Games Akhirnya Umumkan Turnamen Valorant Champions Tour 2021

in ,
Turnamen Valorant Champions Tour 2021
Turnamen Valorant Champions Tour 2021 | Riot Games

Game online memang menjadi incaran banyak pecinta game saat ini. Bertanding secara online memang sangat menyenangkan, apalagi jika dimainkan bersama dengan teman yang pas. Salah satu game online yang sedang populer saat ini adalah Valorant, game ini baru mendapatkan pembaruan beberapa waktu lalu.

Meskipun belum berusia 1 tahun, Valorant saat ini sukses menjadi game yang sangat besar. Game dengan genre Tactical FPS ini berhasil membuat pemain FPS di platform PC memutuskan untuk pindah dan menggeluti game besutan Riot Games tersebut. Hal ini tentunya akan menambah persaingan antar sesama game FPS.

Valorant Hadirkan Scene Esports Yang Lebih Kompetitif

Dalam bermain game Tactical FPS seperti Valorant, tentunya akan hambar jika tidak menghadirkan scene Esports yang kompetitif. Seperti yang kita ketahui bersama, Riot Games sendiri sejak awal memiliki tujuan agar game Valorant bisa menjadi game Esports baru.

JANGAN LEWATKAN •
Review PWK Invitational - Indonesia

Dalam hal ini mereka memiliki tujuan untuk mengalahkan popularitas dari CS:GO. Dan kini mereka pun sudah fokus untuk terjun ke industri tersebut. Beberapa waktu lalu, Riot Games secara resmi mengumumkan kehadiran Turnamen Valorant Champions Tour 2021.

Valorant Champions Tour 2021
Valorant Champions Tour 2021 | Riot Games

Nantinya turnamen ini hadir dengan tiga turnamen yang memiliki tingkatan tersendiri. Ketiga turnamen tersebut adalah Valorant Champions, Valorant Masters, & Valorant Challengers.

Detail Valorant Champions Tour 2021

Nantinya Valorant Challengers akan menjadi turnamen yang bersifat regional. Turnamen ini akan terdapat tim-tim eSports amatir dan profesional dari seluruh dunia yang akan bertanding untuk memperebutkan slot ke Valorant Masters.

Valorant Champions Tour 2021 Scedule
Valorant Champions Tour 2021 schedule | Riot Games

Selanjutnya Valorant Masters sendiri akan mempertandingkan tim dari seluruh region untuk mendapatkan slot ke Valorant Champions. Valorant Champions nantinya akan menjadi turnamen final dari Valorant Champions Tour 2021. Turnamen ini nantinya akan menghadirkan tim-tim terbaik untuk menentukan siapa yang menjadi tim Valorant terbaik dunia di tahun 2021.

JANGAN LEWATKAN •
EG.Sumail Masuk List Tahunan TIME Sebagai Remaja Paling Berpengaruh 2016

Berdasarkan data yang dibagikan, nantinya Valorant Champions Tour 2021 akan digelar mulai bulan Februari sampai Desember 2021. Namun belum informasi lebih lanjut mengenai apakah turnamen ini bakal digelar secara online atau offline. Pasalnya seperti yang kita ketahui, saat ini pandemi COVID-19 juga belum jelas kapan berakhirnya.

Bagaimana pendapat kalian mengenai informasi ini, buruan siapkan tim terbaik kalian untuk terjun ke scene Esports Valorant. Untuk mendapatkan informasi seputar dunia game lainnya, pastikan kunjungi terus Dafunda Game yaa!!