Berita GameGameNintendoPCPC & ConsolePlaystationXBOX

Rockstar Dikabarkan Sedang Mengembangkan Trilogy Remastered GTA

Laporan terbaru menyebutkan bahwa Rockstar Games sedang mengerjakan Grand Theft Auto (GTA) Remastered Trilogy.

Setelah beberapa bulan yang lalu Rockstar Games dalam rencana untuk mengerjakan Trilogy dari GTA Remastered yaitu GTA San Andreas, GTA III, dan GTA Vice City. Kini, kabarnya Rockstar sedang dalam tahap pengembangan untuk ketiga game tersebut.

Tentunya, ini adalah kabar yang membahagiakan bagi para penggemar. Pasalnya, mereka telah lama menantikan ketiga game tadi untuk dibuat ulang. Yang paling dinantikan tentu adalah remaster dari GTA San Andreas.

Trilogy Remastered GTA Klasik Sedang Dalam Pengerjaan

Trilogy Gta Ps2 1
Trilogy Gta | Pinterest

Bersumber dari Kotaku dan beberapa media game besar lainnya, Rockstar kini telah dalam tahap akhir untuk pengembangan Trilogy Remastered Klasik. Rencananya proyek ini akan selesai pada musim gugur 2021, dan ketiga GTA Remastered tersebut akan rilis pada bulan Oktober atau November tahun ini.

Sebelumnya memang telah tersiar kabar bahwa Rockstar sedang merencanakan untuk proyek Remastered Trilogy GTA klasik. Rumor ini semakin diperkuat dengan informasi bahwa Take-Two mempunyai sebuah 3 proyek game baru yang semuanya adalah proyek remastered game jadul.

Beberapa waktu yang lalu juga Take-Two menggunakan DMCA telah banyak menghapus mod-mod dari Grand Theft Auto di internet. Yang jelas bahwa kini proyek Remastered dari Trilogy GTA klasik telah dikonfirmasi oleh Kotaku adalah benar adanya.

Baca Juga :

Menggunakan Unreal Engine

Gta San Andreas
GTA San Andreas | Pinterest

Dalam mengerjakan proyek Remastered 3 GTA klasik ini, menurut Kotaku, Rockstar Games menggunakan Unreal Engine. Yang lebih menariknya, nanti akan ada perpaduan antara grafik baru dan lama. Tentu, itu membuat visual yang ditampilkan dari game remastered ini akan menjadi lebih unik.

Sementara itu, tetap dari sumber yang sama, Rockstar Dundee adalah studio game yang memimpin proyek ini. Sedangkan untuk yang membantu adalah studio game yang bernama Ruffian Games.

Rencananya ketiga game remastered ini akan rilis di banyak platform, mulai dari PS5, PS4, Xbox Series X/S, Xbox One, Nintendo Switch, PC, Stadia, iOS, dan Android. Sementara untuk jadwal rilisnya seperti yang dikatakan sebelumnya yaitu pada bulan Oktober atau November tahun ini.


Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks