Rockstar Sedang Kembangkan Remaster Trilogy GTA PS2?

in ,
Trilogy Gta Ps2
Trilogy GTA PS2 | Retro Gamer Heaven

Rockstar Games kabarnya saat ini sedang mengembangkan remaster trilogy GTA PS2 seperti GTA San Andreas, GTA Vice City dan GTA III. Para penggemar sendiri sudah sangat lama untuk menantikan kehadiran remaster dari ketiga game jadul tersebut. Khususnya GTA San Andreas, game GTA yang cukup fenomenal pada masanya.

Selain, mengenai rumor pengembangan remaster trology GTA PS2. Rockstar juga sedang diselimuti oleh rumor mengenai pengumuman GTA 6. Dalam rumor tersebut menyebutkan bahwa GTA 6 akan Rockstar umumkan pada cara Super Bowl 2021 di Tampa, Florida.

Rockstar Games Kerjakan Remaster Trilogy GTA PS2?

remaster Trilogy Gta Ps2
Trilogy GTA PS2 | Retro Gamer Heaven

Rumor ini awalnya bermula dari GTA Forum yang selama ini menjadi sumber bocoran informasi dari kalangan komunitas penggemar. Seorang anggota dalam forum tersebut yang terkenal sebagai Leakers yang kredibel, telah memberi bocoran sebuah proyek baru Rockstar Games.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor, Bully 2 Dikonfirmasi Sedang Dalam Pengembangan

Proyek baru Rockstar tersebut merupakan proyek untuk me-remaster trilogy GTA PS2 seperti Grand Theft Auto: San Andreas, Grand Theft Auto: Vice City, dan Grand Theft Auto 3. Lebih lanjut menurut sang leaker, proyek ini akan diumumkan dalam 90 hari ke depan atau 3 bulan dari sekarang.

Bukti lain yang menguatkan rumor ini adalah postingan dari seorang admin GTA Forum yang menunjukkan gambar GTA Online Shark Cards. Kartu tersebut lengkap dengan nomor 2001, 2002, 2004, dan 2013. Yang mana, nomor-nomor tersebut mengarah kepada tahun perilisan dari GTA III, GTA Vice City, GTA San Andreas, dan GTA V.

Beberapa penggemar menganggap ini sebagai petunjuk lebih lanjut bahwa tiga game jadul GTA era PS2 tersebut dalam pengerjaan.

Belum Ada Konfirmasi dari Pihak Rockstar

Trilogy Gta Ps2 1
Trilogy GTA PS2 | Devian Art

Sampai sejauh ini, Rocktar Games sendiri belum mengumumkan terkait pengumuman remaster dari trilogy GTA PS2 tersebut. Hal ini masih bersifat rumor dan bisa saja salah. Namun, tidak menutup kemungkinan juga hal tersebut bisa menjadi benar adanya. Yang pasti, kita tidak boleh terlalu cepat menyimpulkan kebenaran rumor yang beredar.

JANGAN LEWATKAN •
Rumor: Release Window dan Platform untuk Bully 2 Bocor di Internet!

Jika kemungkinan rumor ini benar-benar ada, para penggemar bisa mendengarkan pengumuman remaster dari tiga game jadul GTA tersebut di acara Super Bowl 2021. Bahkan, GTA 6 disebut-sebut akan Rockstar umumkan pada acara yang akan berlangsung pada 7 Februari mendatang.

Nah, gimana pendapatmu mengani hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.