Nacon Rilis Trailer Gameplay Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

in ,
Gameplay Werewolf The Apocalypse Earthblood
Werewolf: The Apocalypse- Earthblood | Nacon

Semakin dekatnya tanggal rilis Werewolf: The Apocalypse – Earthblood, membuat Nacon baru-baru ini meluncurkan trailer gameplay dari game tersebut. Ya, game ini akan membuat kamu menjadi seorang manusia serigala yang cukup menakutkan. Game ini rencananya akan resmi rilis pada bulan Februari depan.

Intip Gameplay Werewolf: The Apocalypse – Earthblood

Dalam Werewolf: The Apocalypse – Earthblood, kamu akan berperan sebagai Cahal. Ia merupakan seorang keturunan dari ras Garou, ras yang diciptakan untuk menyelamatkan Bumi dari segala bentuk serangan dari luar.

Selain keturunan dari ras Garou, Cahal juga merupakan eko-teroris yang berubah bentuk melawan perusahaan besar endron. Dalam game ini nantinya kamu bisa berubah ke dalam tiga wujud yang berbeda. Antara lain kamu bisa menjadi wujud serigala (lupus), wujud manusia (homid), dan wujud manusia serigala (crinos).

Dalam video gameplay Werewolf: The Apocalypse – Earthblood yang Nacon rilis diperlihatkan bagaimana Cahal menghadapi musuhnya dalam tiga wujud yang berbeda. Cahal terlihat beringas dalam bentuk manusia serigalanya, siap menghancurkan siapapun musuhnya.

JANGAN LEWATKAN •
7 Daftar Game Keren Yang Akan Rilis Februari 2021

Perubahan bentuk werewolf dari Cahal terkontrol berdasarkan amarahnya. Berbagai jenis musuh mulai dari manusia dan robit dapat Cahal kalahkan. Wujud dari manusia serigala Cahal cukup besar. Sehingga mampu menumbangkan robot-robot musuh.

Selain itu, trailer juga memperlihatkan bagaimana fungsi dari wujud serigala (lupus) dari Cahal yang dapat pemain gunakan untuk menyelinap ke dalam pabrik Endron. Elemen stealth dalam game ini cukup membuat siapapun yang bermainnya akan sangat puas.

Cahal dalam wujud manusianya juga dibekali dengan berbagai senjata yang mematikan. Ia memiliki senjata panah otomatis yang dapat pemain gunakan untuk menembak musuh secara diam-diam.

Gimana Pendapatmu?

Werewolf The Apocalypse Earthblood
Werewolf: The Apocalypse – Earthblood | Nacon

Nah, gimana pendapatmu mengenai trailer gameplay Werewolf: The Apocalypse – Earthblood yang sudah Nacon bagikan? Komen di bawah ya.

Werewolf: The Apocalypse – Earthblood sendiri akan rilis pada tanggal 4 Februari 2021 untuk PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X. Kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.