GTA 6 Akan Diumumkan Pada Super Bowl 2021?

in ,
Gta 6 super bowl
GTA 6 | Pinterest

Sudah tujuh tahun sejak terakhir kali seri terakhir GTA rilis, yaitu Grand Theft Auto 5 pada tahun 2013 yang lalu. Banyak penggemar telah menantikan Grand Theft Auto 6. Saat ini telah beredar rumor mengenai pengumuman GTA 6 yang akan hadir pada acara Super Bowl tahun ini.

Hal ini tentunya telah menjadi perbincangan banyak penggemar, terutama di kalangan komunitas di Reddit. Tetapi apakah benar mengenai kebenaran rumor yang satu ini? Lebih lengkapnya yuk simak pembahasannya.

GTA 6 Diumumkan di Super Bowl 2021?

Gta 6 2
GTA 6 | Pinterest

Belum lama ini seorang pengguna Reddit percaya bahwa Rockstar Game memiliki rencana untuk mengumumkan Grand Theft Auto VI dalam acara Super Bowl pada 7 Februari mendatang. Meskipun ia sendiri mengakuinya bahwa teorinya tersebut belum bisa dibenarkan.

Walaupun begitu, tidak menutup kemungkinan bahwa GTA 6 akan Rocktar umumkan pada acara tersebut. Selain itu, Super Bowl tahun ini akan berlangsung di Florida, yang mana ada sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Florida akan menjadi setting tempat dari GTA 6.

JANGAN LEWATKAN •
Cheat Lengkap GTA IV: The Ballad of Gay Tony Untuk PC

Keterkaitan antara bocoran setting game dengan tempat penyelenggaraan event Super Bowl inilah yang membuat para pengguna Reddit percaya bahwa Grand Theft Auto 6 akan Rockstar umumkan pada cara tersebut.

Belum Ada Konfirmasi Dari Rockstar Games

Gta 6 2021 1
GTA 6 | Pinterest

Rockstar Games sendiri saat ini belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai pengumuman GTA 6. Namun, melihat rumor yang berkembang mereka secepatnya harus menanggapi rumor tersebut. Mantan karyawan Rockstar Games bahkan beberapa waktu lalu juga telah mengatakan bahwa tidak akan ada pengumuman GTA 6 untuk tahun 2021.

Acara Super Bowl 2021 sendiri akan berlangsung pada tanggal 7 Februari 2021. Super Bowl tahun lalu berlangsung di Miami, Florida, yang mana tempat tersebut menjadi setting untuk GTA Vice City. Sedangkan, untuk GTA 6 sendiri banyak yang memprediksi akan bersetting juga di Florida, seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya.

JANGAN LEWATKAN •
Rockstar Games Umumkan Spesifikasi PC Untuk Game Red Dead Redemption 2

User ItsTreDay juga memberikan bukti lain mengenai pengumuman GTA 6 di Super Bowl 2021. Yaitu, tampilnya Kanada The Weeknd pada acara Super Bwol Half Time. Tahun lalu, video musik Blinding Lights The Weeknd secara singkat menunjukkan tanda berbentuk panah bertuliskan ‘GTA 6 Trailer’.

Sampai saat ini, informasi ini hanyalah masih rumor dan belum bisa dipastikan kebenarannya. Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.