Rockstar Games Dikabarkan Telah Memulai Projek ‘Next Generation’ Mereka!

in ,
Rockstar Games

Rockstar Games telah mengumumkan daftar game yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini. Namun, judul terebut belum dipastikan seperti apa nantinya. Apapun yang direncanakan oleh pencipta Red Redemption 2 dan Grand Theft Auto V ini mungkin tidak akan kita lihat sampai mereka merilisnya di Xbox One dan PS4.

Ketika pertama kali dikenalkan oleh Gear Nuke, Rockstar India sedang merekrut seseorang untuk posisi artis teknis termasuk artis lingkungan untuk bergabung dan menciptakan projek “Next Generation” mendatang. Selain itu, cabang India juga merekrut seniman kendaraan dan kemungkinan besar untuk game GTA 6. Selain itu, Rockstar New York juga sedang mencari pengembang ala MoCap untuk membantu menciptakan sebuah alat di masa depan.

Gta V

Bagi penggemar Rockstar atau orang-orang yang akrab dengan game mereka, pengumuman ini mungkin tidak terlalu mengejutkan. Rockstar menghabiskan bertahun-tahun untuk mengembangkan judul-judul baru.Contohnya, Red Redemption yang harus menunggu selama satu dekade untuk mendapatkan sekuelnya.

Sumber: Gamespot

Ayo mulai berdiksusi