AndroidBerita GameGameiOSMobile

Debut Lemon Dan Vyn Sukses Pecundangi Alter Ego

Pada turnamen Mobile Legends MPL ID season 13 week 4, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan atas Alter Ego dengan skor 2-0.

Pada turnamen Mobile Legends MPL ID season 13 week 4, RRQ Hoshi berhasil meraih kemenangan atas Alter Ego dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Lemon dan Vyn dari tim RRQ berhasil memberikan pengaruh besar.

Keduanya berhasil memberikan pengaruh besar dalam mengamankan kemenangan tim mereka. Dengan strategi yang brilian dan keterampilan individu yang luar biasa, Lemon dan Vyn berhasil membawa tim RRQ Hoshi meraih keunggulan dan mengendalikan permainan dengan baik.

Keahlian mereka dalam mengatur serangan dan bertahan telah membantu tim RRQ Hoshi meraih kemenangan yang gemilang dalam laga kali ini.

Pertandingan ini merupakan pertandingan perdana bagi Lemon dan juga Vyn pada minggu keempat Mereka berhasil membawa tim RRQ meraih kemenangan yang meyakinkan menghadapi Alter Ego.

Vexana Lemon Lucuti Pertahanan Alter Ego

Dalam pertandingan pertama, RRQ Hoshi memilih untuk memasukkan dua pemain veteran mereka, yakni Vyn dan Lemon, untuk menghadapi Alter Ego. Sedangkan Alter Ego tidak memilih Nino sebagai Goldlane, melainkan menggantikannya dengan Haizz, yang baru saja ditransfer dari Rebellion pada musim ini.

Berdasarkan statistik pada game pertama, terlihat bahwa dua pemain veteran dari tim RRQ Hoshi, yaitu Vyn dan Lemon, menunjukkan determinasi dan pengalaman yang tinggi. Keduanya berhasil memainkan makro dengan sangat impresif, sehingga tim Alter Ego mengalami kesulitan dalam membuka gerakan.

Situasi tersebut dimanfaatkan Skylar sebagai “damager” utama yang menggunakan Nathan. Posisinya yang sempurna akhirnya membuat RRQ Hoshi menang 1-0 dan berlanjut di game 2.

Dalam situasi tersebut, Skylar memanfaatkan peran sebagai “damager” utama dengan hero Nathan-nya. Keunggulannya dalam posisi akhirnya membantu RRQ Hoshi memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 dan melanjutkan ke game 2.

Pada game kedua, Lemon lagi-lagi menggunakan Vexana dan Vyn dengan Grock juga kuat dalam “team fight”. Hal ini membuat “backliner” AE kesulitan menumbangkan Vyn dan Banana.

Lemon dengan hero Vexana tidak tersentuh tanpa mati di babak kedua. Alter Ego Crite kesulitan dari line saat berhadapan dengan King Alien Lemon. Ditambah debut Vyn sebagai tank mengamankan semua lini di Land Of Dawn.

Berkat RRQ Hoshi meraih kemenangan atas Alter Ego membuat RRQ naik peringkat menjadi posisi ke 6 yang tadinya menduduki peringkat 8. Sedangkan Alter Ego harus turun klasemen ke posisi 5 yang tadinya berada di posisi keempat klasemen sementara MPL ID S13.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks