AndroidBerita GameGameiOSMobile

ONIC Esports Sukses Tumbangkan Sang Pemuncak Klasemen

ONIC Esports berhasil mengakhiri rangkaian kekalahan berturut-turut dengan kalahkan sang pemuncak klasemen Bigetron Alpha .

ONIC Esports berhasil mengakhiri rangkaian kekalahan berturut-turut dengan kalahkan sang pemuncak klasemen Bigetron Alpha .Tim juara bertahan, ONIC Esports, mengalami tiga kekalahan beruntun sejak pekan ketiga. Mereka harus kalah dari tim-tim AURA Fire, DEWA United, dan Rebellion Esports, dengan skor 2-1 dalam setiap pertandingan.

Pada saat yang sedang mengalami tren negatif, ONIC menghadapi tantangan berat dalam pertandingan melawan Bigetron Alpha. BTR saat ini menduduki peringkat pertama dalam klasemen musim reguler MPL ID S13.

Akan tetapi ONIC Esports berhasil membuktikan bahwa kekuatan mereka tidak boleh dianggap remeh dengan meraih kemenangan dengan skor 2-0, meskipun ada keraguan dari publik.

Duel Dua Assassin’s Terbaik MPL Indonesia

Duel Dua Assassin's Terbaik MPL
Duel Dua Assassin’s Terbaik MPL | MPL Indonesia

Pada game pertama, penonton langsung terhibur karena kedua tim memutuskan untuk menggunakan jungler assassin, yang berarti pertarungan akan berlangsung dengan cepat. Bigetron memilih Nolan sebagai pilihan pertama mereka dalam fase pick, sementara ONIC Esports memilih Joy sebagai pilihan mereka.

Kairi yang mengemban tugas sebagai assassin memperlihatkan kemampuannya saat dirinya melakukan aksi spektakuler yang berujung kemenangan untuk timnya. Penampilan ciamik dengan catatan KDA fantastis 9/1/6 dari Khairi membuat ONIC Esports kalahkan Bigetron Alpha pada match pertama.

Memasuki Game kedua, kedua tim lebih memiliki hero jungle yang lebih sustain. Yang mana Khairi menggunakan hero Martis, sedangkan Super Kenn menggunakan hero Akai sebagai jungler.

Pertarungan antara kedua tim papan atas ini menarik perhatian karena komposisi hero yang mereka gunakan memiliki daya tahan yang cukup kuat. Keasyikan pertandingan ini terlihat dari durasi game kedua yang berlangsung selama 30 menit.

Meskipun tim ONIC kalah dalam jumlah kill, hal tersebut tidak mempengaruhi hasil akhir karena ONIC Esports berhasil kalahkan Bigetron Alpha dan memenangkan game kedua.

Kemenangan ini tentu menjadi angin segar bagi ONIC Esports. Mereka mampu membuktikan bahwa mereka masih memiliki potensi dan kemampuan untuk bersaing di tingkat tertinggi dalam dunia esports.

Semangat dan juga perjuangan tim ini tampak jelas dalam pertandingan tersebut, dengan strategi yang matang dan kerja sama tim yang solid. Kemenangan ini memberikan harapan bagi ONIC Esports untuk kembali naik ke puncak klasemen dan juga menjaga performa yang konsisten.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.