Berita GameeSportsGame

Kalahkan RSG PH, RRQ Hoshi Melaju ke Babak Grand Final MSC 2022

RRQ Hoshi berhasil melaju ke babak grand final MSC 2022 setelah berhasil mengalahkan RSG PH di babak final upper bracket MSC 2022.

Kabar gembira datang untuk para penggemar Mobile Legends di tanah air, RRQ Hoshi, wakil Indonesia di ajang MSC 2022 berhasil melaju ke babak grand final setelah berhasil mengalahkan lawannya dari Filipina yaitu RSG PH.

Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai jalannya pertandingan antara RRQ Hoshi melawan RSG PH yang berlangsung pada tanggal 18 Juni 2022.

BACA JUGA :

RRQ Hoshi Sukses Melaju ke Grand Final MSC 2022

https://www.instagram.com/p/Ce7-8Yph6NZ/

Wakil Indonesia di MSC 2022, RRQ Hoshi tampil gemilang pada babak final upper bracket MSC 2022. Pada babak ini, RRQ Hoshi bertemu wakil dari Filipina yaitu RSG PH untuk memperebutkan tiket ke babak final MSC 2022. Bertanding dalam format Bo5, membuat perjuangan RRQ Hoshi cukup berat.

Pada match pertama, permainan kedua tim, RRQ Hoshi dan RSG PH sama-sama kuat. RRQ Vyn, sang roamer RRQ Hoshi, dengan Franco nya menjadi momok mengerikan untuk RSG PH. Hingga pada akhirnya, RRQ Hoshi berhasil memenangkan match pertama dengan persaingan yang cukup ketat.

Kemudian, pada match kedua, RRQ Hoshi kembali berhasil mendapatkan Franco. Bermain kembali dengan Franco, RRQ Vyn kembali tampil gemilang. Hook dari Franco beberapa kali tepat sasaran ke hero-hero RSG PH. RRQ Hoshi pun mengunci kemenangan pada match kedua ini.

Dengan keunggulan 2-0, RRQ Hoshi membutuhkan satu kemenangan untuk memastikan lolos ke babak grand final MSC 2022. Namun, pada match ketiga, Franco yang jatuh ke tangan RSG PH, menjadi hero yang sangat merepotkan. RSG PH pun mengamankan satu poin di match ketiga ini, skor berubah 2-1.

Match ke-4 adalah match penentuan untuk RRQ Hoshi, bermain tanpa Franco, RRQ Hoshi menampilkan permainan yang sangat baik. Kombinasi antara Yve dari Clay dan Skyler dengan Claude-nya, membuat RRQ Hoshi menang, dan skor akhir 3-1 untuk kemenangan RRQ Hoshi.


Demikianlah pembahasan mengenai RRQ Hoshi yang berhasil melaju ke babak grand final MSC 2022. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks