AndroidBerita GameGameiOSMobile

Untuk Pertama Kalinya RRQ Hoshi Berada Di Peringkat 9

Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, RRQ Hoshi mengalami penurunan yang signifikan hingga berada di posisi 9 pada MPL ID Season 13.

Untuk pertama kalinya dalam sejarahnya, RRQ Hoshi mengalami penurunan yang signifikan hingga berada di peringkat 9 pada MPL ID S13. Hal ini merupakan sebuah momen yang mengejutkan bagi banyak penggemar dan juga pengamat Mobile Legends.

Tim yang sebelumnya terkenal sebagai salah satu kekuatan dominan di arena Mobile Legends Indonesia ini menghadapi serangkaian tantangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Perubahan strategi, adaptasi dengan meta game terkini, dan tantangan internal mungkin menjadi beberapa faktor yang mempengaruhi hasil kurang memuaskan ini.

Meskipun ini adalah waktu yang sulit bagi RRQ Hoshi dan basis penggemarnya, momen ini juga bisa dianggap sebagai titik balik untuk introspeksi dan juga evaluasi mendalam guna kembali ke puncak kompetisi di masa mendatang.

Musim Terburuk Sang Raja

Rebellion Esports berhasil mengalahkan Alter Ego, sehingga kedudukan mereka pada klasemen MPL ID S13 kini sama dengan EVOS Glory, yaitu memiliki catatan 4 kemenangan dan 5 kekalahan.

Hasil ini menandakan bahwa persaingan dalam liga tersebut menjadi semakin sengit, dengan semua tim masih memiliki peluang untuk perubahan posisi karena margin kemenangan dan kekalahan yang sangat tipis antar tim.

Klasemen MPL ID S13 week 5
Klasemen MPL ID S13 week 5 | MPL Indonesia

Dalam MPL ID Season 13, tim RRQ Hoshi tercatat menduduki peringkat 9 MPL ID S13, sebuah posisi yang tidak biasa bagi tim tersebut. Dengan rekor pertandingan 3 kemenangan dan 5 kekalahan, hasil ini berada di bawah ekspektasi penggemar mereka. Terutama setelah tim tersebut baru saja menggaet pelatih yang sebelumnya berhasil meraih juara di M5 dan Irrad.

Sejumlah faktor mempengaruhi kesulitan yang RRQ hadapi, antara lain kondisi kesehatan Skylar yang tidak optimal. Terdapat juga seringnya pergantian anggota tim, serta kemungkinan adanya perubahan patch pada paruh kedua. Hal ini mengharuskan tim untuk menyesuaikan strategi dengan META terbaru.

Vren dan Zaya perlu bertindak dengan cepat dan mengambil langkah-langkah yang tim perlukan. Hal ini penting untuk menghindari peningkatan kesulitan. Apabila tim lain berhasil menemukan dan menguasai komposisi lebih dahulu, sementara mereka masih dalam proses pencarian komposisi yang tepat.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks