Berita GameGame

Rumor: Black Ops 4 Awalnya Miliki Co-Op Campaign

Sebelum peluncuran dilakukan, ada banyak cerita tentang Call of Duty: Black Ops 4 dimana kurangnya mode Campaign Story. Game Call of Duty mainline pertama memang tanpa Campaign, namun beberapa penggemar cukup kecewa dengan pengecualian tersebut. Namun jika rumor tersebut dipercaya bahwa Black Ops 4 pada awalnya memiliki mode Campaign tersebut.

Seseorang yang tak dikenal dengan nama pengguna CallofNobodyCares memberikan pernyataan di Reddit dan mengklaim diri sebagai mantan penguji di Treyarch QA, dan ia coba membocorkan rahasia dari Call of Duty: Black Ops 4. Menurut dirinya, Treyarch bekerja pada saat Campaign Co-Op untuk Black Ops 4 pada pertengahan 2017. Pada saat itu mereka membatalkan fokus pada upaya multiplayer dan Zombie.

Black Ops 4 memang pada awalnya memiliki Campaign Co-Op. Namun hal itu nampaknya terdengar seperti sebuah ucapan saja. Dan sepanjang hal yang mereka ceritakan bawah Treyarch memang bekerja tanpa pengalaman sama sekali.

Call Of duty black ops 4

Treyarch pada awalnya membaut lima misi untuk mode tersebut, akan tetapi tim memutuskan bahwa itu terlalu banyak dan memakan waktu untuk menyelesaikannya. Namun terlepas dari berbagai rumor itu, tidak ada yang bisa menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks