Rumor: Hadirkan Liberty dan Vice City, Detail Lain GTA 6 Terungkap

in ,
Gta 6 liberty vice city

Sudah ada beberapa bulan sejak kita kedatangan Red Dead Redemption 2, penggemar Rockstar Games kini bertanya-tanya apa yang akan dilakukan oleh studio ini. Resume dari salah satu mantan karyawan Rockstar dan bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa game terbaru mereka adalah Grand Theft Auto 6.

Informasi yang didapatkan dari Pastebin mengatakan bahwa beberapa kota tempat latar GTA 6 yaitu Liberty Vity dan Vice City. Selain itu, ada juga detail lain yang terungkap. Menurut postingan tersebut, GTA 6 akan memperlihatkan pemain memulai karir mereka sebagai penjahat cupu di Liberty City, sampai mereka bergabung dengan geng terkenal di Vice City.

Pemain akan bekerja dengan geng terkenal untuk sementara, menjalankan misi di Liberty City, sampai kembali ke Vice City untuk menjadi gembong narkoba terkuat.

Rumor yang beredar juga mengatakan bahwa game ini akan keluar di konsol next-gen. Dengan PS5 yang akan diluncurkan paling cepat pada tahun 2020, mungkin bersamaan dngan Xbox berikutnya. Ini merupakan hal yang paling masuk akan dari postingan Pastebin tersebut.

Postingan terbaru ini sudah ditarik dari situs tersebut. Spekulasi menunjukkan bahwa Rockstar sendiri yang meminta agar postingan tersebut dihapus. Berarti ada lebih banyak hal yang bocor daripada postingan sebelumnya. Tapi ingat, informasi ini belum dikorfirmasi oleh pihak studio, jadi kamu harus bersabar sedikit lebih lama lagi.

Ayo mulai berdiksusi