Samurai Shodown Eksklusif di Epic Games Store

in ,
Game Eksklusif Epic Games Store Spring 2020
Game Eksklusif Epic Games Store Spring 2020 | Gematsu

Seperti yang kita tahu, Epic Games Store memiliki cara sendiri untuk bersaing dengan marketplace game digital lainnya. Salah satu yang paling utamakan adalah keeksklusifan yang membuat saingan mereka seperti Steam tidak bisa merilis game di tempat mereka.

Kini, akhirnya kita tahu beberapa daftar terbaru dari game eksklusif EGS untuk musim Spring 2020. Game apa sajakah itu? Cek berita selengkapnya di bawah ini.

Samurai Shodown Masuk dalam Daftar

Samurai Shodown Eksklusif Epic Games Store
Samurai Shodown Eksklusif Epic Games Store | Eurogamer

Salah satu game yang paling disorot kali ini adalah Samurai Shodown. Yap, game fighting milik SNK Playmore ini sudah dipastikan akan rilis di PC via Epic Games. Game ini akan menjadi prequel dari game pertama mereka yang rilis pada tahun 1993. 

Karena baru saja diumumkan, Samurai Shodown masih belum ada tanggal rilis yang pasti untuk peluncuran versi PC. Tapi karena kita sudah berada di penghujung Maret, ada kemungkinan game ini akan datang lebih cepat. Sementara itu, Samurai Shodown sudah lebih dulu terbit di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Daftar Lengkap Eksklusif Epic Games Store Spring 2020

Nah, bagi kamu yang ingin tahu tentang game lainnya bisa cek daftar dan sedikit deskripsinya di bawah ini.

  • Control: The Foundation (26 Maret) – Game ini merupakan pengembangan dari game Control dan Remedy. Pemain akan menjelajah di bawah Older House  untuk melacak kepala operasi Helen Marshall, yang pergi untuk “memeriksa sesuatu” di tengah-tengah permainan dan menghilang sejak itu.
  • Totally Reliable Delivery Service (1 April) – Game sandbox slapstick ini akan membuat kamu menjadi pengantar paket kepada pemiliknya dengan tetap. Terdapat mode multiplayer hingga empat pemain.
  • Industries of Titan (14 April) – Game ini merupakan karya dari Brace Yourself Games, Industries of Titan adalah wargame pembangun kota fiksi ilmiah sci-fi dystopian dengan elemen FTL.
  • Dread Nautical (29 April) – Game ini bergenre RPG taktis turn-base yang berlatar di atas kapal pesiar yang diserang oleh monster supernatural dari dimensi lain. Kelola sumber daya Anda, rekrut anggota partai, pertempuran melalui 20 deck.
  • Diabotical (1 Juni) – FPS arena multiplayer gratis untuk dimainkan, di mana setiap orang adalah robotic egg. Jadi pada dasarnya Twitter, dengan senjata.
  • Saturnalia (Q4 2020) – Kamu akan memainkan karakter yang bisa menjelajahi pulau terpencil. Kamu harus melewati setiap jalan berliku agar bisa bertahan hidup.
  • Sludge Life (Spring 2020) – Game simulator vandalisme-dan-fotografi first person dari pembuat High Hell.
  • Among Trees – (Musim Panas 2020) – Bertahan hidup dan berkembang di hutan yang indah penuh dengan kehidupan. Tidak seperti kebanyakan game bertahan hidup, game ini tidak bertema pasca-apokaliptik atau penuh dengan kengerian supernatural. Game ini lebih terlihat nyata dengan perintah untuk menjaga diri, bangun rumah yang bagus, hindari beruang dan rusa besar.

Nah itulah daftar lengkap eksklusif Epic Games Store yang akan segera rilis. Kalau boleh tahu kamu tim mana nih? Steam atau EGS? Yuk komen di bawah ini.

Tinggalkan Balasan