Sebelum Rilis, Capcom Konfirmasi Resident Evil 3 Remake Akan Tersedia Demo

in , , , , ,
Resident Evil 3 Remake Demo
image: Pcgamer.com

Resident Evil 3 Remake merupakan salah satu game yang paling ditunggu tahun ini, bagaimana tidak? Capcom selalu saja berhasil mengembangkan game nya yang membuatnya dipercaya oleh para gamer sebagai pengembang yang mampu menghasilkan game berkualitas.

Sebagian besar pemain pasti ingin mencoba game terlebih dahulu untuk memutuskan beli atau tidak game tersebut. Mewujudkan hal tersebut, Capcom memberikan kabar baik untuk penggemar Resident Evil terutama yang sedang menunggu RE3 Remake, pasalnya akan tersedia sebuah Demo yang bisa dicoba oleh pemain.

Capcom Konfirmasi Resident Evil 3 Remake Akan Tersedia Demo

Baru-baru ini, capcom menggunakan akun twitter resminya mengumumkan bahwa akan tersedia sebuah demo untuk pemain yang ingin mencobanya sebelum peluncuran. Sampai sekarang capcom belum menetapkan kapan demo tersebut akan tersedia, namun capcom berjanji akan memberikan lebih banyak detail dalam waktu dekat.

Pemain dapat merakan turun ke Racoon City sebelum tanggal rilis resmi Resident Evil 3: Remake yang rencananya akan tersedia mulai 3 April mendatang. Belum jelas apakah demo tersebut merupakan demo 1-shot seperti Resident Evil 2: Remake, atau sesuatu yang sedikit berbeda.

Demo Resident Evil 3 Remake, Tertarik Untuk Mencobanya?

RE
image: ivpl.co.id

Tahun lalu kita pernah melihat Resident Evil 2 Remake yang tersedia demo 1-shot, dimana pemain dapat kesempatan untuk mengunduh dan memainkan permainan tersebut dalam 30 menit. Setelah batas waktu habis, Resident Evil 2 Remake akan dapat dimainkan lagi saat perilisan.

Jika demo Resident Evil 3 Remake seperti pendahulunya, harusnya demo tersebut akan tersedia mulai bulan ini. Mengingat Resident Evil 3 akan dirilis pada tanggal 3 April 2020, tentu tidak mungkin demo tersedia hanya 3 hari sebelum perilisan.

Rencananya Resident Evil akan dirilis 3 April mendatang, dan tersedia untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Disamping itu, bagaimana menurutmu? Apakah kamu tidak sabar untuk mencoba demo tersebut? Komentar dibawah ya.