GamePCPC & Console

SEGA Umumkan Kehadiran Total War: Pharaoh

Sega dan studio Creative Assembly secara mengejutkan telah meluncurkan game terbaru yang dari franchise Total War bernama Total War: Pharaoh.

Sega dan studio Creative Assembly secara mengejutkan telah meluncurkan game terbaru yang dari franchise Total War bernama Total War: Pharaoh. Seri ini masih akan menyajikan gameplay turn-based strategy dan manajemen sumber daya.

Total War: Pharaoh akan berfokus pada pertempuran atau strategi militer. Di setiap seri memang diusung era atau latar zaman yang berbeda. Game ini berlatar belakang Mesir Kuno, di mana pemain akan berperan sebagai seorang Firaun yang harus membangun dan mempertahankan kekaisarannya.

Dalam seri ini, pemain akan memulai dengan sebuah desa kecil dan harus membangunnya menjadi kota yang besar dan maju. Pemain harus membangun berbagai jenis bangunan, seperti rumah, toko, kuil, dan benteng untuk melindungi kota dari serangan musuh.

Tentang Total War: Pharaoh

Selain itu, pemain juga harus mengelola sumber daya, seperti makanan, air, kayu, dan batu, untuk memastikan keberlangsungan hidup penduduk kota. Selain membangun kota, pemain juga harus membangun pasukan untuk melindungi kekaisarannya dan menyerang kota musuh.

Pemain dapat merekrut berbagai jenis pasukan, seperti tentara infanteri, kavaleri, dan pemanah, serta unit khusus seperti gajah perang dan kereta perang. Setiap pasukan memiliki kekuatan dan kelemahan yang berbeda-beda, sehingga pemain harus memilih dengan bijak pasukan yang akan digunakan dalam pertempuran.

Seri ini juga memiliki fitur diplomasi, di mana pemain dapat berinteraksi dengan negara lain dan membangun aliansi atau perjanjian perdagangan. Pemain juga dapat melakukan spionase untuk mengumpulkan informasi tentang musuh atau negara lain.

Grafis dalam seri ini sangat menakjubkan dengan detail yang sangat baik pada bangunan, lingkungan, dan karakter. Suara dan musik juga sangat cocok dengan tema Mesir Kuno, memberikan pengalaman bermain yang lebih imersif.

Total War: Pharaoh adalah game yang sangat menantang dan seru, cocok untuk para penggemar game strategi yang ingin merasakan pengalaman membangun kekaisaran di era Mesir Kuno. Game ini tersedia untuk platform PC dan dapat dimainkan secara solo atau multiplayer.

Game Total War: Pharaoh tersedia untuk pre-order di Steam dan Epic Games Store. Di sini tersedia tiga pilihan bundling yang di dalamnya tersedia bonus berupa soundtrack, kosmetik karakter di dalamnya, hingga early-access.

Total War: Pharaoh dijual mulai dari harga Rp620.000 hingga Rp963.750 di Steam. Paket yang tersedia adalah Standard Edition, Deluxe Edition, dan Dynasty Edition. Gamenya akan rilis untuk PC (SteamEpic Games Store) pada Oktober 2023.


Menarik untuk kita nantikan game RTS anyar dari developer Creative Assembly ini. Oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks