Berita GameGame

Inilah Penampakan Senjata Baru Genshin Impact v2.3!

Melalui Program Special yang berlangsung kemarin, miHoYo mengumumkan bahwa akan ada senjata dan juga artefak baru di Genshin Impact v2.3. Kali ini, ada senjata Claymore terbaru dan juga dua artefak yang bisa Traveler gunakan ketika versi terbaru rilis pada tanggal 24 November mendatang.

Selain senjata, ada juga beberapa detail mengenai konten yang bakal hadir pada update yang tentunya sudah sangat dinantikan. MiHoYo juga menjelaskan bahwa update versi 2.3 Genshin Impact akan menambahkan banyak sekali konten yang dijamin sangat ditunggu oleh setiap penggemar. Salah satu kejutan bagi kalian yang menyukai karakternya namun hanya bisa mengagumi tanpa bisa memiliki.

Tanpa banyak basa-basi, kira-kira seperti apa sih detail dari senjata dan juga artefak baru ini? Pastikan kalian simak ulasan yang sudah kami rangkum ya!

Senjata Baru Genshin Impact v2.3

Senjata Baru Genshin Impact V2.3
Senjata Baru Genshin Impact V2.3 | miHoYo

MiHoYo selaku pengembang telah mengumumkan bahwa senjata baru ini bernama Redhorn Stonethresher. Senjata ini nantinya akan rilis ketika Arataki Itto muncul pada Phase 2 banner event. Senjata ini kabarnya memiliki Subs Stats CRIT DMG yang menjadikannya sebagai Claymore bintang 5 pertama yang memiliki Stats seperti itu.

Selected for you
MiHoYo Pamerkan Tiga Karakter Baru Genshin Impact!

Redhorn Stonethresher akan menjadi satu-satunya senjata bintang 5 baru yang akan rilis dalam game Genshin Impact. Sebelumnya, pada versi 2.2 terdapat beberapa senjata baru yang bisa pemain dapatkan, salah satunya adalah Polar Star yang merupakan signature weapon Childe.

Redhorn Stonethresher sendiri merupakan signature weapon milik Arataki Itto. Pasalnya, passive dari senjata ini akan sangat menguntungkan Itto yang bermain dengan mengandalkan DEF layaknya Noelle, karakter bintang 4 pengguna Claymore juga.


Artefak Baru Genshin Impact v2.3

Artefak Baru Genshin Impact V2.3
Artefak Baru Genshin Impact V2.3 | miHoYo

Selain senjata, terdapat dua buah artefak baru yang bertujuan untuk melengkapi kebutuhan karakter baru seperti Arataki Itto dan karakter lainnya. Kedua artefak tersebut adalah Husk of Opulent Dreams dan juga Ocean-Hued Clam.

Detail Husk of Opulent Dreams:

  • Set 2 Bagian: DEF +30%.
  • Set 4 Bagian: Karakter yang mengenakan set Artefak ini akan mendapatkan efek Curiosity dalam kondisi berikut: Karakter aktif akan mendapatkan 1 lapis saat menyerang musuh dengan serangan Geo, dapat terpicu setiap 0,3 detik. Karakter bisa mendapatkan 1 lapis setiap 3 detik jika tidak berada dalam medan pertempuran. Efek Curiosity dapat ditumpuk hingga 4 lapis, setiap lapis meningkatkan 6% DEF dan 6% Geo DMG Bonus. Karakter akan kehilangan 1 lapis setiap 6 detik jika tidak mendapatkan efek Curiosity baru.
Selected for you
Inilah Detail Pacth 1.2 Genshin Impact Yang Harus Kalian Ketahui!

Detail Ocean-Hued Clam:

  • Set 2 Bagian: Bonus pemulihan +15%.
  • Set 4 Bagian: Jika Karakter yang mengenakan set Artefak ini memulihkan HP salah satu Karakter dalam party, akan muncul Sea-Dyed Foam yang berlangsung selama 3 detik dan mencatat dan mengakumulasi jumlah pemulihan yang kalian lakukan (termasuk pemulihan yang berlebih).

Setelah durasinya berakhir, Sea-Dyed Foam akan meledak dan mengakibatkan DMG sebesar 90% dari jumlah pemulihan yang tercatat (Perhitungan DMG ini mirip dengan Reaksi Elemental seperti Electro-Charged, Superconduct, dan lainnya, tetapi tidak terpengaruhi oleh Elemental Mastery, Level Karakter, atau Bonus DMG Reaksi Elemental).

Sea-Dyed Foam hanya bisa muncul setiap 3,5 detik. Setiap Sea-Dyed Foam dapat mengakumulasi pemulihan hingga 30.000 HP (termasuk pemulihan yang berlebih). Dalam party sendiri, hanya bisa ada satu Sea-Dyed Foam yang muncul dalam waktu bersamaan. Efek dari set Artefak ini tetap dapat terpicu meskipun Karakter yang mengenakan tidak berada dalam medan pertempuran.

Selected for you
Lokasi Lengkap Amakumo Fruit / Buah Amakumo Genshin Impact

Menarik untuk kita nantikan bagaimana Update Genshin Impact kali ini. Oh ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya dari kami, pastikan kalian tidak pernah bosan untuk terus kunjungi Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications