Berita GameGame

Sifu Siap Sambangi Steam Dan Xbox Maret 2023

Sloclap telah mengumumkan bahwa game andalannya Sifu bakal tuju Steam dan konsol Xbox pada bulan Maret 2023.

Sloclap telah mengumumkan bahwa game andalannya Sifu bakal tuju Steam dan konsol Xbox pada bulan Maret 2023. Sifu pertama kali diumumkan saat event State of Play milik PlayStation pada bulan Februari lalu.

Awalnya rilis di PC via Epic Game Store serta Playstation 4 dan 5 lalu Nintendo Switch. Sifu langsung menarik perhatian gamer berkat tingkat kesulitan serta mekanisme usianya yang unik. Tidak heran jika game ini kemudian masuk nominasi untuk banyak kategori di The Game Awards 2022 lalu.

Siap Sambangi Steam dan Xbox

Sloclap telah mengumumkan bahwa Sifu akan rilis untuk Xbox Series X, Xbox Series S, Xbox One, dan juga PC (Steam) pada bulan Maret 2023 dengan pembaruan gratis yang mencakup mode “Arenas” dan banyak lagi.

Mode “Arenas” akan menampilkan 9 map baru yang penuh gaya, masing-masing menampilkan tantangan baru eksklusif. Map ini hadir dengan berbagai tingkat kesulitan dan juga menambahkan beberapa jam gameplay Sifu klasik yang disukai penggemar.

Berhasil menyelesaikan arena akan secara progresif membuka kumpulan modifier baru yang sangat besar. Yang mana ini menggandakan jumlah modifier yang ada saat ini dan membawa gerakan alternatif ke kumpulan Kung-Fu utama. Menyelesaikan tantangan Arenas baru juga akan membuka cheat baru dan pakaian baru yang eksklusif.

Tentang Sifu

Sifu
Sifu | Sloclap

Game ini mengangkat tema bela diri klasik ala Jackie Chan, yang menggunakan teknik bela diri dan benda-benda di sekitar pemain. Sifu berfokus pada perkelahian tangan kosong dan memungkinkan pemain melawan beberapa orang sekaligus.

Dalam game ini, nantinya pemain akan berperan sebagai protagonis yang ingin membalas dendam, dengan mencari pembunuh yang membantai keluarganya. Dalam perjalanan, pemain akan bertemu dengan banyak sekali musuh.

Beradaptasi di lingkungan baru dan memanfaatkan benda sekitar menjadi kunci di game ini. Salah satu konten menarik dalam game ini adalah apabila pemain mati dalam sebuah pertarungan. Maka pemain akan kembali hidup dengan ilmu yang baru namun dengan kondisi fisik yang menua.

Sifu sendiri rencananya akan dirilis untuk Xbox One, Xbox Series X/S, dan PC via Steam bulan Maret 2023 mendatang, namun masih tanpa tanggal pasti. Masih belum jelas juga apakah game ini juga akan rilis di layanan Game Pass sejak hari pertama peluncurannya atau tidak.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks