Situs Killzone Tutup, Gimana Nasib Game Kedepannya?

in ,
Situs Resmi Killzone Tutup
Situs Resmi Killzone Tutup | Guerilla Games

Developer Killzone Guerilla Games, sangat sukses dengan berbagai game seperti Horizon: Zero Dawn 2017, dan sekuel Horizon: Forbindden west yang akan rilis akhir tahun ini. Namun, tampaknya salah satu franchisenya yang berjudul Killzone harus menjadi korban dari kesukesesannya.

Pasalnya situs resmi Killzone saat ini sudah tutup atau tidak dapat diakses lagi oleh para penggemar. Yang jelas, ini telah banyak menimbulkan pertanyaan terkait apa yang melatarbelakangi kejadian tersebut. Dan bagaimana nasib dari franchise Killzone ini ke depannya?

Situs Resmi Killzone Tutup

Image
Situs Resmi Killzone

Website atau Situs dari Killzone mulai kemarin sudah tidak dapat diakses lagi oleh para pemain. Pasalnya situs tersebut saat ini sudah tidak aktif lagi, hal ini tentunya banyak mengundang pertanyaan, apa yang alasan dibalik semua penutupan situs tersebut.

Dalam situs resmi tersebut, hanya menampilkan sebuah halaman pemberitahuan yang memberi tahu para pengunjung bahwa situs tersebut telah “pensiun”. Dan memberikan sebuah link yang mengarahkan ke situs dari PlayStation.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Skin Pisau di Valorant

Pihak Guerilla Games juga memberikan ucapan banyak terimakasih kepada seluruh pemain dan penggemar, atas dukungan dan antusiasmenya selama ini. Alasan dari penutupan situs ini masih belum jelas apa yang melatar belakanginya.

Bagaimana Nasib Game ke Depannya?

Killzone
Killzone | Guerilla Games

Pemberitahuan yang terdapat dalam situs resmi Kilzzone yang sudah tutup tersebut tidak mengatakan bahwa game masih bisa penggemar mainkan. Penggemar masih bisa bermain dalam mode multiplayer online seperti biasanya.

Namun, ke depannya pemain pada Killzone: Shadow Fall pada PS4 tidak bisa membuat atau mengelola klan lagi. Tidak jelas apakah nantinya server dari game ini akan dimatikan untuk ke depannya.

Kilzzone merupakan sebuah game fps yang sudah rilis pada tahun 2013 lalu dengan sekuel pertama yang berjudul Shadow Fall. Saat ini game tersebut memasuki tahun ke 8 sejak peluncurannya. Karena hal tersebut, banyak mempertanyakan nasib game ke depannya setelah situs resmi Killzone ditutup.

JANGAN LEWATKAN •
Riot Games Bakal Hadirkan 6 Agent Baru Untuk Valorant Setiap Tahunnya!

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.