Skin Kratos Akan Hadir di Fortnite Season 5

in ,
Skin Kratos Fortnite
Fortnite x God of War | Pinterest

Fortnite terus berevolusi menjadi game besar yang memiliki banyak konten berlisensi seperti Star Wars, The Avengers. Dan banyak karakter waralaba lain yang sudah ditambahkan ke dalam game sejak pertama rilis.

Namun, penambahan skin karakter baru kali ini akan membuat kamu terkejut. Karena Kratos dari God of War akan turut hadir dalam bentuk skin untuk memeriahkan pertempuran game battle royale tersebut.

Bocor di Twitter

Informasi mengenai kehadiran skin Kratos di Fortnite pertama kali dibocorkan oleh akun Twitter bernama HYPEX. Dalam postingan terbarunya ia menunjukkan penampilan Kratos di Fortnite yang didasarkan pada game God of War 2018.

Meskipun foto postingan dari HYPEXT tersebut tidak menyebutkan secara detail mengenai penambahan Kratos. Foto tersebut menunjukkan mode Kratos yang memiliki tampilan animasi yang sama dengan kebanyakan karakter Fortnite. Dalam foto tersebut hanya terdapat tulisan “Join the Hunt”, dengan watermark PlayStation Studios pada bagian pojok kanan bawah.

JANGAN LEWATKAN •
9 Rekomendasi Game Multiplayer PS4 Terbaik Yang Semakin Seru Jika Dimainkan Bersama Teman

Sementara itu, PlayStation membagikan sebuah “transmisi audio” dari Fortnite, yang dalam bentuk log audio. Log itu berisi mengenai “catatan untuk diri sendiri” yang memperingatkan bahwa para pemain agar tidak mencari tahu terlebih dahulu mengenai Kratos, sebelum perilisannya resmi di Fortnite.

Lebih lanjut, dalam “transmisi” tersebut juga narator menyampaikan fakta bahwa karakter tersebut telah banyak membunuh para dewa. Pandangan yang jelas untuk seorang Kratos dan masa lalunya yang penuh dengan kekerasan.

Fortnite Telah Banyak Menghadirkan Skin Baru Untuk Season 5

Pada season 5 ini selain skin Kratos, Fortnite juga telah menghadirkan skin karakter besar lainnya. Salah satunya adalah Mandalorian yang ditampilkan dalam game melalui trailer story season baru, yang dirilis kemarin setelah event Galactus.

Ini adalah kombo karakter yang menarik, meskipun hal yang sangat menarik dari pembahasan ini adalah seringnya Fortnite menambahkan konten berlisensi ke dalam game.

JANGAN LEWATKAN •
Gratiskan GTA V, Epic Games Down!

Terlepas dari semua itu, ini menandakan pemain di season ini akan banyak bertemu dengan Mandalorian, Kratos, dan karakter lain yang memiliki skin. Bahkan John Wick dan Iron Man juga turut hadir untuk season 5 lalu.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.