GameAndroidGame ListiOSMobileOnline

5 Skin Mobile Legends Ini Sekarang Sudah Langka & Sulit Didapat Lagi Saat Ini

Berikut adalah deretan skin Mobile Legends yang bisa di katakan sedang langka saat ini dan sulit untuk di dapatkan lagi

Mobile Legends sudah pasti tidak cuma soal bertarung secara tim bersama teman di Land of Dawn saja. Moonton punya serangkaian fitur yang bikin kita pastinya semakin betah dalam memainkan game tersebut. Bahkan tidak jarang menggunakan sedikit uang yang kita punya supaya akun yang kita mainkan terlihat bagus.

Kebanyakan para pemain game Mobile Legends menggunakan uang mereka untuk topup Diamond yang akan mereka gunakan untuk membeli sejumlah hero. Atau terkadang ingin membeli skin yang dari dulu di idam-idamkan.

Namun saat ini, dengan banyaknya skin yang rilis secara bergiliran membuat beberapa skin ini di katakan menjadi langka dan sulit kembali untuk di dapatkan. Kira-kira apa saja? Berikut ini daftar-daftarnya.



5 Skin Mobile Legends Yang Saat Ini Langka dan Sulit Didapat Lagi

1. King Of Fighters (KOF)

Event King Of Fighters X Mobile Legends Hadir Kembali Dengan Skin Baru
Mobile Legends King of Fighters | Moonton

King of Fighters (KOF) menjadi skin pertama yang membuka list di artikel ini. Item ini merupakan set pertama yang mendapatkan efek visual dan suara baru di luar skin Legend.

Fitur jajaran skin ini mengubah para hero menjadi karakter KOF. Seperti Karina sebagai Leona, Guinevere sebagai Athena Asamiya, Aurora sebagai Kula Diamond, dan masih banyak lagi.

2. Collector

Mobile Legends Skin Collector | GGWP
Mobile Legends Skin Collector | GGWP

Sekarang ini, skin Collector yang biasanya selalu hadir pada event bulanan tersedia dalam waktu terbatas. Belum lagi juga sulit untuk di dapatkan karena untuk mendapatkannya kita harus gacha terlebih dahulu menggunakan setidaknya minimal 4000 Diamond.

3. Aldous King of Supremacy

King Of Supremacy
Aldous King Of Supremacy | Moonton

Skin langka selanjutnya yang sulit untuk di dapatkan adalah King of Supremacy milik Aldous. Termasuk ke dalam kategori skin Epic. Skin yang satu ini jadi langka karena merupakan skin eksklusif dari turnamen M1 World Championship di tahun 2019 silam. Meskipun sempat tersedia lagi dalam waktu terbatas selama helatan turnamen M4 World Championship.

4. Lesley Angelic Agent

Build Lesley Tersakit 2022
Mobile Legends Lesley Angelic Agent | Moonton

Angelic Agent merupakan skin Legend pertama yang Moonton hadirkan lewat event Diamond Vault pada tahun 2019 silam. Untuk mendapatkan skin tersebut, pemain harus menggali untuk mendapatkan kesempatan memenangkan skin menawan ini.

Dimana saat itu, kita harus melakukan penggalian mulai dari 100 sampai 500 Diamond selama 100 kali penggalian. Karena muncul secara random dan harganya yang mahal. Menjadikan skin ini banyak diburu oleh para kolektor skin.

5. Granger Starfall

Granger Starfall Knight
Mobile Legends Granger Starfall Knight | Moonton

Skin langka terakhir yang masuk dalam list kami kali ini adalah Starfall milik hero Granger. Skin tersebut hanya tersedia dalam waktu terbatas saja pada event draw beberapa tahun silam.

Sejak saat itu, Moonton belum kembali menghadirkan skin tersebut. Kondisi itu menjadikannya salah satu skin paling langka pada saat ini. Apalagi efek skill recall eksklusifnya bikin Granger keliatan unik.


Yap, itulah tadi deretan skin Mobile Legends yang bisa di katakan sedang langka saat ini dan sulit untuk di dapatkan lagi. Kira-kira, apakah ada skin yang kami lewatkan dan seharusnya juga di masukkan ke dalam list di atas?

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks