GameAndroidBerita GameiOSMobile

Bocoran Skin Season 28 Mobile Legends, Siapakah yang Dapat?

Skin Season 28 Mobile Legends sudah mulai terkuak. Beberapa hari belakangan ini, banyak sekali para leaker yang memberikan bocoran terkait hero yang akan mendapatkan skin di season 28. Skin Season adalah skin yang diberikan secara gratis oleh Moonton pada pemain pada rank tertentu.

Jadi, bocoran terkait kehadiran skin season ini cukuplah ditunggu oleh para pemain Mobile Legends. Nah, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai bocoran skin Season 28 MLBB.

Penasaran dengan bocorannya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Bocoran Skin Season 28 Mobile Legends

Skin Season adalah sebuah skin yang dirilis oleh Moonton di setiap seasonnya. Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, skin season ini adalah skin gratis yang bisa didapatkan oleh semua pemain Mobile Legends. Skin ini dibagikan oleh Moonton pada akhir setiap seasonnya.

Read more:  40+ Kata-Kata Miya Mobile Legends Keren Beserta Maknanya

Nah, jika pada season 27 ini kita sudah tahu bahwa Argus yang akan mendapatkan skin season. Kini, ada sebuah bocoran terbaru mengenai skin season 28. Menurut para leaker, salah satunya Joni Gamerz melalui video terbarunya di YouTube bahwa Lapu-Lapu lah yang akan mendapatkan skin season 28 MLBB.

skin-season-28-mobile-legends
Skin Season 28 | Joni Gamerz

Untuk tampilannya skin-nya sendiri masih belum ada tampilan secara keseluruhan. Cuman kita diperlihatkan bahwa skin Season 28 dari Lapu-Lapu ini memakai sebuah helm yang bertanduk. Tampak juga wajah dari Lapu-Lapu pada skin ini yang berkumis.

Jika sudah ada informasi mengenai tampilannya secara keseluruhan dan bagaimana gameplay-nya akan kami update kembali di lain hari. Lapu-Lapu sendiri termasuk salah satu hero yang selalu masuk meta dalam setiap seasonnya.

Bahkan, di ajang turnamen-turnamen besar seperti MPL dan M-Series, Lapu-Lapu menjadi hero yang masih sering digunakan. Sehingga, Moonton sangat tepat memberikan skin season 28 MLBB untuk Lapu-Lapu.

Read more:  Kode Redeem Mobile Legends Spesial Final MPL S10

Demikianlah informasi mengenai bocoran skin season 28 Mobile Legends. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications