GameAndroidBerita GameiOSMobile

Berapa Tiket Gratis Yang Ada Di Event Mobile Legends x Jujutsu Kaisen?

Kira-kira, akan ada berapa tiket gratis yang Moonton sediakan selama event tersebut berlangsung? Yuk simak artikel kami berikut ini.

Event ML terbaru yaitu kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen sudah berlangsung selama tiga hari. Kira-kira, akan ada berapa tiket gratis yang Moonton sediakan selama event tersebut berlangsung? Yuk simak artikel kami berikut ini.

Bulan Februari ini, Moonton kembali menghadirkan event yang cukup di nanti dan di antisipasi oleh para pemain setia game Mobile Legends (ML). Event ML terbaru kali ini, Moonton melakukan kolaborasi bersama anime Jujutsu Kaisen.

Event ML terbaru Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini nantinya akan berlangsung mulai tanggal 18 Februari hingga 7 Maret 2023. Selama itu pula terdapat beberapa hadiah eksklusif atau item yang di bagikan secara gratis dalam event tersebut. Salah satunya adalah Tiket atau Token Gratis.

Mengenai tiket atau token gratis, Moonton kabarnya hanya akan membagikannya secara terbatas. Kira-kira, akan ada berapa tiket gratis yang tersedia selama event ML terbaru ini berlangsung? Langsung saja ini dia penjelasan selengkapnya.

Jumlah Tiket Gratis Event MLBB x Jujutsu Kaisen

Event ML terbaru MLBB x Jujutsu Kaisen | SPIN Media
Event ML terbaru MLBB x Jujutsu Kaisen | SPIN Media

Melansir artikel dari SPIN Media. Total akan ada 63 tiket atau token gratis yang bisa kamu dapatkan selama event Mobile Legends x Jujutsu Kaisen. Tiket yang memiliki nama Cursed Charm Token ini bisa di dapatkan dengan 3 cara. Yaitu PreRegister, Quest Event serta event Pelatihan Jujutsu.

Dengan ada 58 total tiket gratis yang bisa kalian dapatkan. Bisa kita prediksikan bahwa akan ada dua Phase Quest Event untuk Mobile Legends x Jujutsu Kaisen ini. Yang mana dalam setiap Questnya. Moonton akan memberikan 29 tiket gratis kepada kita.

Berdasarkan informasi yang mereka cantumkan. Untuk dua Phase Quest tersebut akan segera hadir. Yakni:

  • Phase 1 tgl 25-27 Feb (29 Token)
  • Phase 2 tgl 11-13 Maret (29 Token)

Setidaknya, masih ada kurang lebih 1 minggu lagi dua phase ini di mulai setelah perilisan event kolaborasi ini. Jadi kami sarankan kalian jangan sampai melewatkan dua phase itu. Karena skin kolaborasi yang hadir pastinya bakalan keren-keren banget.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.