Skyrim Resmi Hadir di Xbox Game Pass

in , , ,
Skyrim Xbox Game Pass
Skyrim | Bethesda

Sudah hampir tiga bulan sejak Microsoft mengumumkan akuisisinya terhadap ZeniMax Media beserta studio anak perusahaannya seperti Bethesda, Arkane, dan Id Sofware. Telah memberikan beberapa waralaba dari ZeniMax menjadi game ekslusif Xbox. Terbaru Skyrim, game kembangan Bethesda saat ini telah resmi hadir di Xbox Game Pass.

Skyrim sendiri merupakan salah satu game RPG yang cukup terkenal saat ini. Game tersebut menjadi game unggulan dari Bethesda selama beberapa tahun belakangan. Dan kini telah jatuh ke dalam tangan Microsoft Xbox.

Bisa Diunduh Mulai Hari Ini

Kehadiran Skyrim pada Xbox Game Pass sudah mulai tersedia sejak hari ini. Dan para pengguna Xbox khususnya yang berlangganan Xbox Game Pass sudah dapat mengunduhnya. Secara resmi kehadiran dari game ini diumumkan oleh Xbox Games Pass melalui akun twitternya.

JANGAN LEWATKAN •
EA Play Tidak Akan Hadir di Xbox Game Pass untuk PC Hingga Tahun 2021

Skyrim bukan satu-satunya game besar yang sudah ditambahkan Xbox ke Game Pass sejak akuisisi Zenimax. Para pelanggan layanan ini sebelumnya sudah mendapatkan game ZeniMax lainnya yaitu Doom Eternal.

Doom Eternal sendiri sudah resmi hadir di Xbox Games Pass sejak sebulan yang lalu. Game ini juga tidak perlu lagi diragukan mengenai kualitasnya. Karena beberapa game Bethesda memang sudah terkenal memukau seperti Skyrim dan Doom Eternal.

Juga Kehadiran Game Yakuza

Yakuza Remastered Collection 1
Yakuza Remastered Collection 1

Selain Skyrim, Xbox Game Pass baru-baru ini juga menjalin kesepakatan dengan pengembang game asal Jepang yaitu SEGA. Mereka bekerja sama untuk menghadirkan beberapa tambahan seri Yakuza ke dalam Xbox Game Pass.

Terungkap bahwa, akan ada empat iterasi Yakuza yang akan ditambahkan ke dalam Xbox Game Pass. Yang mana, keempat iterasi tersebut tergabung dalam sebuah paket bernama Yakuza Remastered Collection.

JANGAN LEWATKAN •
Xbox Game Studio, Nama Baru Pengganti dari Microsoft Studios!

Penambahan empat iterasi Yakuza tersebut akan secara resmi hadir ke Xbox Games Pass pada tahun 2021. Yakuza 0, 2, dan 3 akan hadir pada tanggal 28 Januari 2021. Sedangkan Yakuza 6: The Song of Life pada tanggal 25 Maret.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.